Keunggulan Kulkas 1 Pintu Belleza PRA 18 DMY dari Polytron

20.55

Keperluar dalam rumah tangga untuk keluarga yang kecil maupun keluarga besar sangatlah banyak, dan semuanya itu memerlukan sebuah alat yang ampu membantu dan meringankan pekerjaan dalam rumah tangga. Salah satunya adalah kebutuhan kulkas dalam sebuah rumah, yang bukan hanya sebagai pendingin saja namun juga bisa sebagai tempat menyimpak kebutuhan harian.

Ada beberapa keunggulan yang diberikan dalam Kulkas 1 Pintu Belleza PRA 18 DMY dari Polytron, diantaranya:

1. Freezer Jumbo: kapasitas besar utkfreezer.

Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza PRA 18 DMY kulkas yang memiliki kapasitas freezer yang besar dibandingkan kulkas 1 pintu pada umumnya.

Dengan freeser yang jumbo akan memudahkan kita dalam menyimpan bahan makanan dalam jumlah besar, oleh sebab itu kulkas ini amat sangat rekomendasi bagi keluarga yang sering menyimpan makanan dalam julah banyak.

2. Kulkas Awet dan Tahan lama.

Kulkas 1 Pintu Belleza PRA 18 DMY adalah pilihan cerdas untuk kesejukan yang berkesinambungan. Dibangun dengan kualitas terbaik, kulkas ini siap untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupanmu, Keawetan & ketahanan produk kami terbukti untuk memberikan kepercayaan ekstra kepada kalian, Polytron memberikan garansi kompresor hingga 5 tahun*. Dengan kulkas ini, tidak hanya mendapatkan pendingin makanan yang handal, tapi juga investasi masa depan untuk rumah kamu.

3. Semi auto defrost

Tombol untuk menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas, sehingga tidak ada bahan makanan rusak karena dikeluarkan dari kulkas ketika menunggu bunga es mencair. Dengan adanaya tombol ini akan memudahkan sekali bagi kita yang akan membersihkan kulkas dalam waktu berjangka, dan tidak perlu untuk mematikan kulkas segala.

4. Elegant Design 

Terlihat mewah yakni adanya sentuhan desain pintu Borderless yang terbuat dari Tempered Glass lebih awet dan tidak mudah tergores. Dari bahan yang diberikan akan memberikan kesan yang mewah pada kulkas ini, sehingga menjadikan dekorasi rumah kita terasa lebih menawan bagi orang yang melihatnya dengan memasang kulkas 1 Pintu Belleza PRA 18 DMY .


Polytron memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu sesuai dengan kebutuhan penggunanya, memiliki banyak fitur canggih dan pastinya setiap material yang digunakan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi demi mempertahankan daya tahan lama dari setiap produk nya #QualityThatMatters. Miliki produk Kulkas 1 pintu Polytron Belleza melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan anda,

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »