Gunakanlah Jasa ShopBack Saat Berbelanja di Lazada

19.29
Hallo semuanya, apa kabar Anda hari ini. Semoga selalu dalam kondisi yang sehat selalu. Apakah Anda merupakan orang yang suka berbelanja online akhir-akhir ini di berbagai e-commerce yang ada? Jika memang betul bahwa Anda suka sekali berbelanja online, memang tidak dipungkiri bahwa dengan kemudahan dalam berbelanja melalui online ini memang membuat kita tergiur untuk berulang kali melakukan online shop. Disamping memang memudahkan kita dalam memilih, juga tidak menguras tenaga kita, karena tidak perlu pergi ke tempat atau ke tokonya secara langsung. Sekarang ini ada banyak sekali jasa belanja online yang beredar, mulai dari yang sudah lama dan buming dikalangan penggemar online shop, ada juga jasa-jasa penjualan online yang baru dan bahkan bisa langsung memilkat banyak pelanggan.

Sekarang ini dengan banyaknya jasa penjualan online atau e-commerce menimbulkan sebauh jasa barau dalam ranahnya, yaitu ShopBack. Pastinya Anda bertanya-tanya, apakah ShopBack itu? Dan apakah manfaatnya ketika berbelanja? Untuk lebih jelasnya mari baca pengertian dari ShopBack itu sendiri dan manfaatnya bagi Anda. ShopBack Indonesia sendiri adalah sebuah jasa online yang bisa dikatakn baru di Indonesia yang mana ini merupakan jasa bantu bagi Anda yang suka berbelanja online. Bantuannya berupa pengembalian uang atau Cashback kepada Anda dengan jumlah tertentu berdasarkan jumlah belanja yang Anda lakukan melalui jasa ShopBack ini. Apakah yang dimaksud dengan Cashback ini? Cashback adalah penawaran dimana Anda sebagai pembeli akan mendapatkan persentase pengembalian berupa uang tunai atau uang virtual untuk pembelian dengan jumlah tertentu, atau bisa dikatakan dengan pengembalian uang dengan jumlah tertentu.

Dalam promo yang diberikan oleh ShopBack ini, selain Anda akan mendapatkan Cashback, ada juga promo Harbolnas,  diskon, kupon, dan voucher dari ratusan e-commerce populer, seperti Promo Lazada 2018, Shopee, blibli, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blanja.com, dan masih banyak lagi jasa-jasa e-commerce terkenal lainnya. Alasan kenapa Anda harus berbelanja diratusan e-commerce melalui ShopBack ini, selain Anda mendapatkan Cashback yang lumayan banyak, Anda juga akan mendapatkan berbagai promo yang telah ShopBack siapkan bagi Anda para pembeli, yang pastinya juga tidak akan mengecewakan Anda dalam berbelanja online di ratusan e-commerce melalui ShopaBack ini.

Ketika Anda berbelanja di ratusan e-commerce ini melalui ShopBack ini Anda akan memperoleh potongan harga atau diskon di dalamnya, dan juga Anda akan mendapatkan Cashback dari berbagai e-commerce terkenal, adalah sebagai berikut:
  • Tokopedia, di Tokopedia ini Anda akan memperoleh Cashback s/d Rp 50.000
  • Lazada, Anda bisa mendapatkan pengembalian uanga atau Cashback s/d 16.5%
  • Shopee, bisa Anda dapatkan Cashback s/d Rp 30.000
  • Blibli, di blibli ini Anda bisa memperoleh Cashback s/d 8%
  • JD.id, di sini Anda bisa mendapatkan Cashback s/d Rp 45.000
  • Blanja.com, di sini Cashback s/d 7.5%
  • Pulsa dan produk digital di tokopedia ini, bisa Anda dapatkan Cashback sebesar 2%
  • Bukalapak, Anda bisa dapatkan Cashback s/d 2.5%
  • Booking.com, Cashback yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 6%
  • Tiket.com, Cashback s/d 4.5%
  • Mataharimall.com Cashback untuk Anda adalah sebesar s/d 7.5%
  • Alfacart, Cashback yang bisa didapat adalah sebesar 1%

Itu adalah daftar dari sebagaian e-commerce yang bisa Anda peroleh ketika berbelanja di ShopBack da selain itu akan Anda dapatkan keuntungan lainnya dari ShopBack ini. Selain itu masih ada banyak lagi e-commerce lainnya yang bisa Anda peroleh Cashbacknya atau pengenbalian uang dari ShopBack. Alangkah baiknya jika Anda mulai mencoba berbelanja di berbagai e-commerce dengan menggunakan jasa ShopBack yang nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar