ASUS Vivobook Go 14 (E1404F), Laptop Ringan Dengan Performa Powerful

14.45



Brand ASUS kembali meluncurkan produk terbarunya, Vivobook Go 14 (E1404F). Berbagai produk ASUS memang terkenal dengan kualitasnya, maka tak heran jika produk barunya kali ini hadir dengan performa berkualitas tinggi. Fitur yang ditawarkan pun berhasil menarik perhatian masyarakat.  

Menariknya, pada produk yang satu ini, ASUS menawarkan laptop dengan desain yang ringan dan ringkas untuk dibawa kemanapun. Karenanya, Vivobook Go 14 diklaim sebagai laptop untuk pelajar terbaik yang memiliki mobilitas dan produktivitas yang tinggi.

Meskipun memiliki desain yang ringan, laptop Vivobook Go 14 ini merupakan laptop tangguh yang memiliki standar kualifikasi militer AS. Bahkan telah memiliki sertifikasi MIL-STD-810H. Maka dari itu, laptop ini bisa menjadi andalan dan mampu bertahan dalam kondisi apapun. Nah, untuk spesifikasi  lengkapnya, akan dibahas dalam artikel berikut ini.  

Keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)

Buat Anda yang sedang mencari laptop dengan performa tinggi namun memiliki desain ringkas, laptop yang satu ini bisa menjadi pertimbangan Anda. Yuk, baca sampai tuntas untuk informasi spesifikasi dan keunggulannya. 

Desain Ringan dan Ringkas 

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan menawarkan desain yang modern, ringan, dan ringkas. Material bodi terbuat dari polikarbonat dengan ketebalan bodi 17,9mm dan bobot hanya 1,3kg saja. Karenanya, perangkat ini mudah dibawa kemanapun dan sangat cocok buat Anda yang gemar melakukan perjalanan. 

Selain itu, desain layar laptop yang terbuat dari NanoEdge bezel membuat bezel layar pada perangkat ini terlihat sangat tipis. Sehingga membuat tampilan keseluruhan laptop tampak lebih menawan. 

Performa Powerful

Meskipun desainnya ringan, laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) dibekali dengan hardware generasi terbaru AMD Ryzen 3 7320U mobile. Untuk mengimbanginya, perangkat ini menyediakan memori LPDDR5 yang menawarkan kecepatan tinggi dan hemat energi. Untuk kapasitasnya mencapai 16GB yang memungkinkan pengguna dapat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. 

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) juga dilengkapi dengan penyimpanan jenis NVMe PCIe SSD yang berkapasitas hingga 512GB. Penggunaan penyimpanan tipe ini, membuat perangkat memiliki waktu boot lebih singkat, lebih responsif, dan akses data lebih cepat. Nah, dengan kombinasi prosesor generasi terbaru, memori, serta penyimpanan yang memadai, menjadikan laptop ini memiliki performa yang powerful. 

Layar Full HD Dengan Perlindungan Mata 

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan layar resolusi Full HD untuk memberi pengalaman kepada pengguna tampilan visual terbaik. Layar berukuran 14 inci dengan panel IPS ini memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 250 nits dan colour granit 45 persen NTSC. 

Tak hanya itu, layar pada laptop ini juga telah dilengkapi pelindung mata berkat adanya fitur low-blue Light. Fitur ini mampu meminimalisir radiasi sinar biru yang berdampak buruk pada mata. Sehingga pengguna bisa aman untuk menatap layar laptop dengan jangka waktu lama.

Konektivitas Lengkap dan Baterai Tahan Lama 

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) dibekali dengan konektivitas serta port lengkap untuk memudahkan perangkat terhubung dengan perangkat lainnya. Ada beberapa port yang tersedia, yaitu HDMI, USB-C, USB-A, serta 3,5 mm combo jack audio untuk kebutuhan audio. 

Untuk kapasitas dayanya, Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki kapasitas baterai 42WHrs dengan jenis baterai 3-cell Li-ion. Selain itu, laptop terbaru ini juga dilengkapi fitur fast charge yang diklaim mampu mengisi daya hingga 60 persen dalam jangka waktu 49 menit saja.  

Harga Terjangkau Dengan Berbagai Pilihan Warna 

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) yang mempunyai performa powerful ini dibanderol dengan harga yang beragam sesuai dengan spesifikasinya. Harga dimulai dari Rp6.299.000 dengan spesifikasi Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 256GB SSD. Kemudian laptop dengan spesifikasi Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 512GB SSD dibanderol dengan harga Rp6.599.000. Terakhir, dengan spesifikasi Ryzen™ 5 / 16GB RAM / 512GB SSD dihargai Rp9.599.000. 

Laptop Vivobook Go 14 ini tersedia dalam 3 macam warna, yakni green grey, mixed black, dan cool silver. Adapun setiap pembeliannya, Anda akan mendapatkan bonus ransel, garansi resmi yang mencangkup 2 tahun garansi global serta 1 Tahun ASUS Perfect Warranty. 

Dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi laptop Vivobook Go 14 E1404 yang telah disebutkan di atas, laptop yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik sebagai laptop untuk pelajar. Dengan pilihan warna yang beragam serta harga yang terjangkau, laptop ini layak untuk Anda miliki.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »