Baru Dirilis, Simak Keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14 Berikut Ini

19.39

 


Sebagai laptop keluaran terbaru, ASUS Vivobook Go 14 E1404F ini tentunya banyak mencuri perhatian masyarakat. Disebut-sebut dijual dengan harga jual yang terjangkau, tentunya juga banyak yang penasaran dengan spesifikasi yang terdapat pada laptop tersebut. Meskipun harganya terjangkau, namun laptop ASUS yang satu ini sudah dibekali dengan spesifikasi canggih dan fitur-fitur terkini. 

Harganya yang terjangkau membuat laptop Asus ini terbilang sangat cocok untuk digunakan sebagai laptop pelajar. Pasalnya, pelajar biasanya membutuhkan laptop ringan untuk dibawa kemana-mana. Banyaknya pilihan laptop tentu akan membuat pelajar kebingungan untuk memilih laptop yang cocok. Disebut sebagai laptop yang cocok untuk pelajar, anda bisa melihat terlebih dahulu mengenai spesifikasi lengkap dari ASUS Vivobook Go 14. Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki segudang keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan laptop yang satu ini.

Penasaran apa saja segudang keunggulan dari laptop terbaru yaitu ASUS Vivobook Go 14 E1404F ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Hadir dengan desain yang modern dan ringan

Keunggulan pertama yang bisa anda lihat secara langsung pada bagian luarnya adalah tampak pada bagian desain dan bodinya. Untuk desainnya, laptop ASUS ini tampak memiliki desain yang modern dan trendi. Selain itu, laptop ASUS Vivobook Go 14 ini memiliki desain yang terlihat elegan, sehingga tampak seperti laptop yang mahal. Tak hanya itu, laptop yang satu ini juga memiliki bodi yang super ringan. Tak heran bahwa laptop dari ASUS ini cocok untuk para pelajar karena bodinya ringan untuk dibawa kemanapun anda pergi.

Pada bodinya, laptop ini terbuat dari material bodi polikarbonat, yang memberikan bobot laptop hanya 1,3 kg saja. Pada keyboardnya, laptop ini sudah dibekali dengan ErgoSense Keyboard yang memberikan anda rasa lebih nyaman ketika mengetik pada laptop anda. ASUS Vivobook Go 14 ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna. Diantaranya adalah Cool Silver dan Mixed Gray.

Performa yang tangguh dan mumpuni

Untuk bagian performanya, laptop ini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 3-7320U Series yang terbilang cukup tangguh. Prosesor yang satu ini memiliki performa multicore yang mumpuni, sehingga laptop bisa ditenagai dengan kuat dan anda bisa menggunakan laptop untuk berbagai kegiatan multitasking sebagai pelajar. Seperti misalnya mengerjakan berbagai tugas yang mengharuskan anda mengakses berbagai aplikasi dan website.

Performa akan semakin tangguh dan mumpuni lagi ketika prosesor tersebut dipadukan oleh memori standar RAM 8GB jenis LPDDR5 5500MHz onboard, dan juga memori penyimpanan 256GB M.2 dengan jenis storage NVMe™ PCIe 3.0 SSD.

Layar Full HD yang super jernih

Laptop ASUS ini dibekali dengan layar panel IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Tak hanya itu, layar laptop tersebut juga dibekali dengan bezel NanoEdge yang cukup tipis. Bezel tipis tersebut akan memberikan tampilan atau visual layar yang terlihat lebih imersif. Layar Full HD pada laptop ini dilengkapi dengan refresh rate 60Hz sehingga tampilannya akan semakin terlihat jernih. Pada laptop ASUS Vivobook Go 14 ini, layarnya sudah dilengkapi dengan fitur anti glare. Fitur tersebut juga sudah dibekali dengan sertifikat TUV Rheinland, sehingga layar laptop ini dijamin aman digunakan dan anda juga bisa lebih nyaman menatap layar laptop dengan adanya fitur anti glare tersebut.

Konektivitas dan beberapa fitur lainnya

Laptop ASUS Vivobook Go 14 ini dibekali dengan beberapa keunggulan. Seperti misalnya, prosesor yang mumpuni sehingga anda bisa mengelola berbagai file, contohnya foto dan video. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas produktif secara multitasking tanpa harus khawatir laptop mudah lemot dan sebagainya. Laptop ini juga dibekali dengan fitur Fingerprint yang berada tepat pada bagian Touchpad laptop tersebut.

Untuk mendukung konektivitas, laptop ASUS ini sudah dibekali dengan WiFi 6e dual band, dan juga Bluetooth 5.3 wireless card. Selain itu, terdapat beberapa port koneksi pada laptop ini, seperti USB Type-A, USB Gen 1 Type-A, USB Gen 1 Type-C, HDMI, DC-in dan 35 mm combo audio jack. 

Itu dia beberapa keunggulan dari laptop terbarunya ASUS yaitu ASUS Vivobook Go 14 E1404F ini. Memiliki segudang keunggulan, spesifikasi lengkap dan canggih, desainnya yang trendi, tentunya laptop ini sudah sangat cocok untuk digunakan para pelajar ataupun mahasiswa. Paling penting adalah, laptop ini harganya sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu mempersiapkan biaya mulai dari 6 jutaan, anda sudah bisa memiliki laptop trendi dan terbaru yang satu ini.

Tertarik untuk memiliki laptop dari ASUS yang trendi dan kekinian ini? Anda bisa segera memilikinya dan beli di gerai ASUS terdekat di lokasi anda. Segera miliki ASUS Vivobook Go 14 E1404F ini untuk penunjang berbagai aktivitas produktif yang anda lakukan!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »