5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Blind

07.06


Sejak pertama kali tayang September lalu, Blind telah sukses merebut hati para penggemar, terutama yang suka
nonton drakor dengan genre serupa. Buat kamu yang penasaran juga dengan drama terbaru Ok Taecyeon ini, yuk simak dulu 5 alasan mengapa drakor ini wajib kamu tonton!

Perang Psikologis dalam Misteri Pembunuhan

Blind menceritakan tiga karakter utama yang harus memecah misteri di balik Joker, pelaku kasus pembunuhan berantai yang tengah meneror masyarakat. Dan di setiap episodenya, kamu mau tak mau pasti akan mencoba menebak-nebak siapa sebenarnya sosok Joker ini karena siapa saja terlihat seolah bisa jadi pelakunya. Apalagi, setiap karakter memiliki hubungan rumit yang memicu perang psikologis di antara mereka.

Adegan Sadis dan Gloomy

Sejak pertama kali ditayangkan, Blind sama sekali tidak malu-malu dalam menampilkan deretan adegan sadis nan gloomy. Maka dari itu, drakor tvN terbaru ini diberi rating dewasa atau 19 tahun ke atas. Ditambah lagi, masing-masing karakter utamanya juga seperti selalu dibuntuti ancaman bahaya: Ryu Sungjoon (Ok Taecyeon), Ryu Sunghoon (Ha Seokjin), dan Jo Eunki (Jung Eunji).

Deretan Supporting Role yang Bikin Overthinking

Seolah kasus pembunuhan berantai tak cukup, Blind juga membuatmu menerka-nerka apakah para pemeran pendukung dalam drama ini memiliki motif tersembunyi. Dari para juri di persidangan selain Jo Eunki, plus para detektif yang bekerja bersama Ryu Sunghoon. Jadi pemeran pendukung pun perlu diperhatikan dengan baik.

Campur Tangan Organisasi Rahasia dan Penegak Hukum

Seiring dengan berkembangnya plot cerita Blind, mau tak mau daftar terduga yang mendalangi kasus pembunuhan berantai di sini terus bertambah. Tak hanya masyarakat sipil saja, bahkan seorang aparat penegak hukum juga jadi sasaran kecurigaan karena diduga bekerjasama dengan organisasi rahasia yang  misterius. 

Chemistry Trio Pemain Utama yang Memikat

Mulai dari kualitas akting para pemainnya hingga cerita dan sinematografi, drama Blind langsung menuai pujian sejak pertama kali tayang pada bulan September 2022 kemarin. Selain karena ketiga aktor-aktris utamanya yang memang sudah dikenal akan performa aktingnya. Blind juga diarahkan oleh Shin Yonghwi, sutradara di balik kesuksesan drama Tunnel dan Voice 4 yang juga mengusung genre serupa.

Drama ini sendiri menceritakan Ryu Sungjoon, detektif yang bertekad mengungkap misteri di balik kasus Joker. Ia dibantu oleh kakaknya, Ryu Sunghoon yang berprofesi sebagai hakim. Sementara itu, Jo Eunki adalah pekerja sosial yang ketenangan hidupnya terusik sejak ia menjadi juri dalam kasus pembunuhan berantai Joker ini.

Untuk kamu penggemar drama misteri dan thriller, tentu saja drakor Blind wajib masuk dalam daftar tontonanmu. Apalagi sekarang drakor ini bisa kamu tonton langsung di aplikasi Viu. Tinggal download aplikasinya di HP-mu dan nikmati koleksi drakor lainnya yang tak kalah seru sekarang juga yuk!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
george
AUTHOR
27 Desember 2023 pukul 06.30 delete

"Drakor Blind captivates with its compelling storyline, weaving an intricate tale that seamlessly blends romance, suspense, and mystery, offering a unique and refreshing viewing experience."Lawyers in new york||Lawyers in new jersey

Reply
avatar