Tips Mudah Memilih Mobil Bekas yang Berkualitas

16.21


Memiliki mobil adalah impian setiap orang yang memang dengan tujuan mendapatkan kenyamanan saat berkendara, disamping itu dengan menggunakan mobil juga perjalanan bisa sedikit lebih aman dibandingkan dengan menggunakan motor. Akan tetapi banyak kalangan yang sekedar mencari mobil bekas dengan cara yang kurang pas, sehingga mendapatkan mobil bekas yang banyak mengalami kendala.


Banyak contohnya mobil-mobil bekas yang banyak dicari oleh beberapa kalangan, disamping memang harganya murah pada kondisi mesin masih banyak yang terjaga atau dlaam kondisi yang baik. Misalnya saja  mobil brio bekas yang dari segi ukuran tidak terlalu besar namun bisa menampung keluarga kecil Anda saat bepergian. Selain itu juga ada mobil honda jazz bekas yang mana kalau kita lihat dari segi ukuran juga hampir sama dengan mobil brio, dengan ukuran yang sedang tersebut memungkinkan bagi Anda untuk membuat garasi mobil yang tidak terlalu besar juga.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatika saat akan membeli mobil bekas untuk Anda guanakn, jangan sampai mobil bekas yang Anda beli malah merugikan Anda sendiri. Apa saja tips dalam memilih atau memblei mobil bekas ini, simak penjelasnnya di bawah ini:


Pilih mobil yang kan dibeli

Sebelum menuju ke dealer, Anda harus punya pilihan mobil apa yang akan Anda beli, jangan memilih saat berada di lokasi yaa.


Dealer terpercaya

Setelah menentukan mobil apa yang akan Anda beli, pilihlah dealer yang aman dan terpercaya, atau bisa melalui orang terpercaya. Supaya mobil yang Anda beli juga aman dan dalam kondisi yang baik. Salah satu dealer online yang terpercaya ialah di seva.id yang enyediakan mobil bekas atau sewa mobil terpercaya.


Pastikan mesin dalam kondisi bagus

Tujuannya supaya ketika mobil sudah Anda miliki, Anda tidak perlu banyak melakukan servis pada mesin. Karena jika ditotal kemungkinannya bisa mencapai harga mobil tersebut. Alngkah baiknya jika akan membeli mobil itu Anda harus mencobanya dulu suapya tahu kondisi mesinnya.


Surat-surat lengkap

Setelah merasakan mesin yang baik dan aman, jangan keburu beli dulu yaa, cek kelengkapan surat-sirat kendaraanya juga. Ini bertujuan agar kendaraan yang Anda miliki aman secara surat kendaraanya, dan membuat nyaman Anda saat akan pergi jauh.


Bodi mobil aman

Jangan sampai mobil yang Anda pilih mengalami cacat pada bodi atau lecet, karena nantinya saat akan memolesnya membutuhkan biaya juga.


Itulah tips sederhana, semoga bagi Andayang akan membeli mobil bekas menapatkan sedikit refrensi sebelum membleinya, selamat mencobanya yaa. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »