Cara Transaksi Internet Ebanking BRI

00.54

Internet ebanking bri adalah aplikasi yang digunakan untuk digital keuangan dengan data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI maupun non nasabah BRI. setiap bertransaksi akan diberikan kenyamanan dan keamanan yaitu disediakan dengan fitur login face recognition atau dengan fingerprint. Tujuan dalam mengembangkan aplikasi ini adalah untuk mempersiapkan business model terbaru dan pergeseran kebiasaan nasabah yang sebelumnya.

Untuk mengaktifkan internet ebanking, anda harus memiliki nomor rekening BRI terlebih dahulu lalu bisa di registrasikan. Registrasi bisa dilakukan di aplikasi atau langsung datang saja ke kantor BRI. untuk mendownload aplikasi bisa di dapatkan di google play store atau app store.


Cara Transaksi Aman Pakai BRImo

Untuk pemakaian Internet ebanking bri Silahkan terlebih dahulu download atau update BRImo di app store atau google play store, lalu selanjutnya anda harus menggunakan jaringan internet yang aman dan kalau bisa hindari wifi public. Lalu gunakan user id dan password yang tidak mudah ditebak seperti contohnya pemakaian tanggal lahir untuk pin BRImo. Tolong segera di rahasiakan user ID, password, dan pin dari orang lain. 


Hindari menulis password di note, di kertas, di dompet karena hal tersebut bisa menyebabkan resiko tinggi jika salah satu sudah hilang. Segera ubah password dan pin dengan berkala untuk memperbaiki system yang terbaru, serta tidak lupa untuk periksa mutasi rekening dengan rutin. Jangan lupa mengaktifkan sms notifikasi di kantor BRI untuk mengetahui pengeluaran dan pemasukan hasil transfer dari orang lain.


Untuk pemakaian aplikasi BRImo, jika dirasa sudah selesai diharapkan untuk langsung logout dengan sempurna agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Anda tidak perlu khawatir karena BRImo memiliki banyak keunggulan, contohnya saja ini bisa dijadikan uang elektronik kamu jika tidak ingin membawa cash terlalu banyak. Kamu juga bisa membayar belanja online maupun top up linkaja.


Berikut merupakan cara aman transaksi pakai BRImo dengan mudah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke kantor BRI dan segera aktifkan Internet ebanking bri.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »