5 Cara Mudah dalam Membeli Mobil Bekas

16.45



Berkendara memang perlu kondisi kendaraan yang baik, dan juga pastinya kendaraan yang kita gunakan juga bukan kendaraan yang tidak layak untuk dikendarai. Dalam menggunakan kendaraan harus diperhatikan juga terkait kondisi kendaraan tersebut, jangan sampai kendaraan yang kita gunakan terdapat masalah terutama dalam mesin.


Hal ini juga berlaku ketika kita akan membeli mobil harga 150 juta, atau mungkin juga bisa leboh. Ada beberapa hal yang perlu diperhatika ketika memblei mobil bekas atau mobil dengan harga tersebut. Apa saja itu, simak penjelasannya sebagai berikut:


Sesuai dengan budget

Naah ini adalah hal yang pokok ketika akan membeli mobil bekas, usahakan budget yang kita miliki tidak habis ketika digunakan untuk membeli mobil tersebut. Pastika Anda memiliki sisa untuk perawatan ataupun hal pokok lainnya.


Tentukan mobil yang akan dibeli

Mobil yang akan dibeli usahakan memeiliki spesifikasi yang baik, karena nantinya akan berpengaruh saat digunakan. Seperti halnya spesifikasi avanza bekas yang bisa menjadi referensi ketika akan membeli atau menentuka mobil yang akan dibeli.


Memiliki dokumen lengkap

Mobil yang akan Anda beli ini harus memiliki dokumen yang lengkap, karena dikhawatirkan ketika tidak memeiliki dokumen yang lengkap, mobil tersebut adalah mobil hasil curian. Karena sekarang ini banyak sekali kendaraan-kendaraan bekas yang tidak memiliki dokumen yang lengkap.


Lokasi dekat dengan rumah

Lokasi ini memang harus dekan, baik orang yang menyalurkan atau dealer maupun orang yang mempunyai mobil. Karena dengan kondisi yang dekat tersebut kita bisa sewaktu-waktu bertanya ataupun mencari informasi terkait dengan kondisi mobil tersebut.


Test drive terlebih dahulu

Alngkah baiknya hal terakhir yang harus dilakukan ketika akan membeli mobil bekas ini adalah dengan memcobanya atau test drive terlebih dahulu. Alasannya adalah supaya kita bisa tahu kondisi kendaraan saat digunakan untuk berjalan.


Itulah cara mudah dan sederhana dalam membeli mobl bekas, jangan sampai ketika membeli mobil bekas kita tergiur dengan harga yang murah tanpa melihat kondisi mobil tersebut. Bisa jadi mobil yang murah memiliki kondisi mesin yang sangat rusak sehingga merugikan Anda. Bijaklah dalam membeli mobil dan tetap berhati-hati. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »