Daftar Tarif Paket Internet Terbaik dari Indihome

08.31


Sebagai salah satu kebutuhan manusia saat ini, internet unlimited terbaik memang sudah tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia. Mulai dari anak-anak hingga orang tua saat ini sudah menggunakan internet baik untuk kebutuhan pekerjaan hingga hiburan. 


Bicara tentang internet pastinya saat ini Anda pun sudah tidak asing dengan internet unlimited yang mana dikenal sebagai paket internet yang bisa digunakan tanpa batasan waktu. Nah, bagi Anda yang sedang mencari paket internet terbaik simak pilihan paket internet dari IndiHome berikut ini.


Paket 2P

Paket Indihome satu ini merupakan paket yang banyak diburu orang Indonesia karena memiliki kecepatan internet sampai 100 Mbps. Tersedia dua pilihan pada paket ini yaitu 2P Internet + TV dan 2P Internet + Phone. Kedua jenis paket ini memiliki layanan yang berbeda sehingga Anda pun harus memilih paket dengan cermat agar sesuai dengan kebutuhan. Untuk tarifnya, paket 2P ini di banderol mulai dari 345 ribuan hingga 900 ribuan. 


Paket 3P

Untuk paket internet satu ini memberikan tawaran berupa layanan internet, TV, dan telepon rumah dengan pilihan kecepatan internet mulai dari 20 sampai 100 Mbps. Paket ini memiliki beberapa fokus yaitu musik, film, games, gamer, dan kids. Untuk harganya, Anda bisa menikmati paket 3P ini dengan harga mulai dari 300 ribuan hingga 900 ribuan. 


Paket Guru dan Pelajar

Untuk paket satu ini Anda bisa digunakan mulai guru TK hingga SMA. Paket ini juga sudah termasuk IndiHome Study yang mana di dalamnya juga sudah terdapat materi pembelajaran secara online. Terdapat dua pilihan paket di sini yaitu paket internet + phone dengan kecepatan 20 Mbps dan paket internet + TV + phone dengan kecepatan 20 Mbps. Untuk harganya di banderol mulai 240 ribuan hingga 290 ribuan. 


Ulasan mengenai pilihan paket internet dari IndiHome di atas pastinya bisa mempermudah Anda untuk memilih mana paket internet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, selain pilihan paket yang sudah disebutkan di atas, kami juga masih menyediakan berbagai layanan paket lainnya yang pastinya dijual dengan harga terjangkau.

Beberapa paket lain yang bisa Anda pilih dari produk kami seperti paket gamer dan paket bundling smart camera. Untuk informasi lebih lengkapnya cek website resmi kami ya!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »