Butuh Gadget Baru? Beli Pakai Aplikasi Gratis Transfer Agar Lebih Hemat

03.09

https://images.unsplash.com/photo-1413708617479-50918bc877eb?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=753&q=80


Ketika kamu butuh gadget baru, kamu akan lebih hemat kalau pakai aplikasi gratis transfer. Dengan aplikasi ini, kamu bisa pilih beli gadget di mana saja, baik online maupun offline. Entah itu karena gadget lama kamu sudah rusak, teknologinya kurang terupdate, hilang, atau apa saja, memang saatnya kamu beli gadget pengganti.


Beli Gadget Baru Pakai Aplikasi Transfer Gratis

Gadget memang jadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Termasuk juga kamu sebagai seorang entrepreneur yang mulai menggerakan usaha secara online. Menghubungi klien, mencari info di internet, main sosial media, atau pakai fitur apa saja di smartphone.


Karena benda ini penting eksistensinya, maka jangan sampai yang rusak dibiarkan sampai benar-benar rusak. Juga jangan sampai pula kurang canggih teknologinya membuat pergerakanmu terbatas.


Kurang canggihnya teknologi yang dimaksud bisa berupa tidak adanya fitur NFC yang mulai banyak digunakan, kurang besar ukuran RAM nya, kurang besar resolusi kameranya, belum adanya fitur fingerprint, atau bagian lainnya. Yang begini-begini memang membuat kamu butuh gadget baru, dan tidak salah buat memutuskan beli saat ini juga.


Namun, daripada harus beli dengan extra charge kalau bisa irit pengeluaran maka pasti akan irit saja bukan? Kamu bisa lebih irit kalau pakai aplikasi gratis transfer. Aplikasi yang akan kamu pakai untuk bisa transfer uang gratis kapan saja, dengan nominal berapa saja, dan kemana saja.


Transfer beda bank bukan lagi hal yang perlu dipusingkan karena sudah tidak lagi biaya tambahannya. Perbedaan rekening penjual dengan rekening kamu, sudah tak perlu dipedulikan lagi.


Aplikasi yang seperti ini sudah ditawarkan oleh digibank by DBS. Jadi aplikasi yang bisa kasih kamu layanan gratis transfer dengan ketentuan yang sangat mudah dipenuhi.


Melalui Aplikasi digibank by DBS kamu akan dapatkan pengalaman menggunakan banking yang serba mudah. Plus bisa irit karena kamu tak perlu lagi menanggung biaya-biaya tambahan atau extra charge. Termasuk juga untuk bayar beli gadget atau sekedar bayar down payment nya saja, jelas bisa lebih irit.


Apa yang diberikan digibank by DBS ini wujudnya aplikasi. Bisa diinstal dan diregistrasikan sendiri supaya kamu bisa segera dapatkan keuntungan ini. Dan ternyata, keuntungannya bukan soal bisa kirim-kirim uang kemana saja tanpa biaya tambahan, masih ada untung lain-lainnya yang bisa kamu dapat.


Untungnya Pakai Aplikasi digibank by DBS

Di aplikasi gratis transfer ini untungnya bisa banyak. Untungnya banyak, semuanya bakal jadi serba mudah. Apa yang membuat kamu masih ragu pakai aplikasi ini? Simak yuk apa saja keuntungannya.


-       Gratis Transfer

Biar bisa gratis transfer kemana saja pakai aplikasi ini, kamu harus punya saldo rata-rata minimum per bulannya sebesar 1 juta rupiah. Tanpa perlu lagi bayar biaya admin setiap transfer.


-       Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

Dengan rata-rata saldo per bulan minimum 1 juta rupiah kamu bisa juga manfaatkan layanan gratis tarik tunai dan cek saldo. Buat melakukannya, kamu hanya perlu cari mesin ATM dengan jaringan PRIMA, ATM Bersama, atau ALTO.


-       Gratis Biaya Admin Per Bulan

Dua keuntungan tadi masih ditambah dengan gratis biaya admin yang biasa dibebankan nasabah per bulannya. Di sini kamu tak hanya bisa transfer uang gratis, melainkan bisa gratis biaya admin per bulannya tanpa minimum saldo. 


Cara Agar Bisa Transfer Uang Gratis Anti Ribet

Kamu bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini biar bisa segera melakukan transfer secara gratis dengan mudah:


  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS 
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi. 
  3. Klik transfer ke. 
  4. Klik penerima baru. 
  5. Pilih Bank Penerima. 
  6. Input nomor rekening tujuan. 
  7. Klik lanjut. 
  8. Ketik nominal transfer.


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, maka kamu bisa segera membeli gadget kesayangan yang paling baru dan canggih dengan mudah. Apalagi, kamu tinggal menggunakan satu aplikasi saja, yaitu Aplikasi digibank by DBS.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »