Belum Punya Mobile Banking? Ini Dia 4 Manfaat yang Didapatkan Jika Menggunakannya

19.27


Zaman semakin berkembang dari waktu ke waktu. Aktivitas masyarakat saat ini hampir semua tertuju kepada dunia digital atau online. Semua lini perusahaan mengandalkan online untuk meningkatkan penjualan serta kepuasan pelanggan, termasuk dari lini perbankan. Saat ini, hampir rata-rata semua bank di Indonesia menyediakan layanan berupa mobile banking demi menjaga kepuasan nasabahnya. Bagaimana tidak, adanya mobile banking membuat nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi keuangan.


BRI menjadi salah satu bank yang menyediakan mobile banking untuk para pelanggan. Sebagai salah satu bank yang membantu untuk mewujudkan kondisi finansial yang stabil untuk nasabahnya, BRI langsung meluncurkan aplikasi mobile banking yang bernama BRImo atau BRI mobile. Bagi kamu yang sekiranya masih bertanya-tanya tentang apa itu mobile banking BRI, pada dasarnya mobile banking adalah layanan dari BRI yang memudahkan nasabahn untuk transaksi secara digital atau online. Jadi, melalui aplikasi tersebut kamu dapat melakukan pembelian token listrik, pulsa, hingga membayar bpjs kesehatan tanpa perlu pergi ke ATM atau kantor cabang BRI terdekat.


Nah, bagi yang belum daftar mobile banking BRI, sebaiknya daftar dari sekarang. Sebab, ada beragam manfaat yang kamu dapatkan jika menggunakan mobile banking:


1.    Menghemat waktu

Sudah dipastikan, saat kamu menggunakan mobile banking maka kamu dapat menghemat waktu dengan semaksimal mungkin. Pasalnya, kamu tak perlu lagi antri ke bank atau ATM hanya untuk sekadar mentransfer uang kepada orang lain.


2.    Keamanan terjaga

Jangan khawatirkan soal keamanan jika memakai aplikasi mobile banking BRI. Sebab, aplikasi tersebut dilengkapi teknologi kriptografi dengan SSL yang mengacak dan menyandikan data transaksi.


3.    Dapat melakukan pengecekan saldo setiap saat

Nah, mobile banking juga membantumu untuk mengecek saldo setiap saat. Bahkan, kamu bisa mengecek mutasi rekening untuk tahu catatan pengeluaran dan pemasukan yang terjadi dalam kurun waktu tertentu.


4.    Dapat membuka rekening tabungan

Bagi pengguna BRImo, kamu juga bisa, lho, membuka rekening baru melalui aplikasi. Jadi, tak perlu lagi pergi ke bank dan mengantri untuk buka rekening baru.
Itu dia empat manfaat yang diberikan jika kamu menggunakan mobile banking, khususnya mobile banking BRI. Bank BRI juga memberikan berbagai macam promo belanja yang bisa digunakan nasabah, mulai dari kuliner, fashion, travel and transportation, dan lain-lain dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »