NIVEA SUN FACE PROTECT & WHITE CREAM SPF50, Cream Pelindung Wajah yang Aman

06.02


Kulit kita akan sangat mudah untuk kering atau gosong ketika terkena langsung sinar matahari, tanpa ada pelindung atau memakai pakaian yang tertutup. Namun ketika kita menggunakan pakaian yang tertutup tidak mungkin kuat dengan panas yang sekarang ini kita rasakan. Naah, salah satunya adalah dengan kita menggunakan cream pelindung.


Naah, yang akan kita bahas kali ini adalah tentang cara melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Kulit wajah akan mudah hitam atau gosong jika terkena sinar matahari secara terus-menerus atau terkena sinar dengan durasi yang lama. Kulit wajah kita memang akan mudah rusak jika kita tidak melakukan hal-hal berikut ini:


Menggunakan cream pelindung wajah dari sinar matahari

Hal ini digunakan untuk menutupi kulit wajah dari paparan sinar secara langsung akan mengakibatkan kulit cepat gosong, dan bisa juga sampai kering. Cream yang rekomended adalah NIVEA SUN FACE PROTECT & WHITE CREAM SPF50 yang mampu melindungi dari sinar matahari secara langsung. Selain itu juga cream ini juga tahan dengan air, jadi kalian jangan khawatir jika sedang berada di luar dan terkena hujan akan luntur cream yang digunakannya. 


Menggunakan penutup wajah

Di sini penutup wajah bisa juga menggunakan payung atau masker, namun ini akan tidak terlalu efektif seperti dalam menggunakan cream. Menggunakan payung hanya akan sekedar menutup dari sinarnya, sedangkan panasnya tidak bisa menahan dari efek panasnya.


Penggunaan cream ini akan memberikan banyak manfaat dalam merawat wajahnya dari berbagai efek bahaya dari sinar matahari. Adapun manfaat dari NIVEA SUN FACE PROTECT & WHITE CREAM SPF50 ini adalah sebagai berikut:


  1. Efektif melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV saat berlibur ataupun saat bepergian ke luar rumah. Dan selain itu bisa membuat liburan kalian tambah mengasikkan.
  2. Mengandung Active Whitening Complex untuk mencerahkan & menyamarkan noda hitam. Noda hitam ini kadang sangat mengganggu penampilan wajah kita, maka dari itu cream ini juga bisa membantu meminimalisir nampaknya noda hitam
  3. Menjaga kolagen kulit ketika berada di bawah paparan sinar matahari agar terhindar dari keriput. Cream ini akan memberikan tambahan kekuatan kolagen dalam menjaga kulit wajah kita terhindar dari yang namanya keriput.
  4. Cepat meresap, tidak lengkat, dan anti air sehigga cocok untuk digunakan untuk segala jenis kulit. Keuntungan lainnya adalah cream ini mampu bertahan dari air, dan ini bisa memudahkan kita ketika akan bermain air di pantai. Sehingga kita bisa puas dalam bermain air saat liburan
  5. Aman untuk biota laut, tidak merusak alam sekitar. Jadi silahkan bisa kita gunakan setiap hari dan tenang saja, ini tidak akan merusak lingkungan sekitar karena terbuat dari bahan yang aman.


Naah, cream ini bisa kalian gunakan setiap saat atau ketika bepergian ke luar rumah untuk bekerja maupun berlibur. Dalam menggunakan cream ini, coba gunakan sesuai dengan cara berikut:


  • Oleskan pada wajah sebelum bepergian
  • Biarkan kering sebentar, setelah itu oleskan lagi sebelum keluar rumah dan sebelum terkena sinar matahari
  • Oleskan kembali setelah 2-3 jam setelah digunakan, atau setelah bermain air ketika sedang berada di luar
  • Ketika mengoleskan, hindarilah bagian mata, bibir atau bagian sensitif pada wajah Anda
  • Gunakanlah cream ini ketika Anda ingin berlibur atau bepergian ke luar.


Itulah cara dalam menggunakannya, dan bisa Anda gunakan setiap saat untuk melindungi wajah kita agar terhindar dari bahaya sinar UV yang bisa menjadikan kulit wajah kering dan gosong.


Naah, itulah penjelasan terkait dengan  cream NIVEA SUN FACE PROTECT & WHITE CREAM SPF50 yang mampu memberikan berbagi manfaat untuk wajah Anda. Silahkan gunakanlah sesuai dengan ukuran dan takarannya dan jangan sampai berlebihan karena bisa membuat wajah rusak. 


Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang benar-benar ingin menjaga wajah Anda. Silahkan cari atau beli disupermarket terdekat Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasi.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »