Best Deals di Blibli Histeria 12 November yang Wajib Dibawa Pulang

06.19


Menyongsong tahun baru 2021, tentunya akan semakin percaya diri apabila memiliki produk berkualitas yang dapat dipamerkan ke teman atau keluarga nantinya. Untuk dapat mewujudkannya, maka pada pertengahan bulan November 2020 nanti akan ada gelaran Blibli Histeria yang digelar Blibli dengan menawarkan berbagai macam produk elektronik sampai dengan perhiasan menarik dan berkualitas. Penasaran dengan produk-produknya? Yuk, simak beberapa produk menarik tersebut di bawah ini.


Apple iPhone 11 128 GB Smartphone [4GB/ Garansi Resmi]

Tidak heran kenapa banyak orang yang tergila-gila dengan produk besutan Apple, salah satunya adalah Apple iPhone 11. Produk smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,1 inci yang telah terlindungi dengan kaca anti-gores dan memiliki coating oleophobic. Selain itu, smartphone satu ini juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang menjadi bukti bahwa kekuatan fisiknya di atas rata-rata. 


Chipset yang digunakan adalah Apple A13 Bionic dengan prosesor Hexa-code 2.65GHz serta GPU Apple –core graphics. RAM di dalamnya sebesar 4GB dengan ROM sebesar 64GB, 128GB dan 256GB. 3 buah lensa kameranya memiliki resolusi yang sama, masing-masing 12MP. Untuk baterainya sendiri, Apple menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 3110 mAh.


Lino & Sons Berlian F VVS Corona Diamond Bracelet Gelang Wanita [Pre-Order 25 Hari]

Memiliki perhiasan itu bukan hanya sebagai pemanis penampilan, tapi juga dapat berfungsi sebagai inventaris jangka panjang. Salah satu perhiasan yang menarik dan layak untuk dimiliki adalah Lino & Sons Berlian F VVS Corona Diamond. Gelang dengan taburan 18 buah berlian dan terbuat dari Rose Gold 18K ini memiliki berat bersih sebesar 4,586 gram. Terdapat juga sertifikat resmi jika kamu membelinya nanti.


Dahon K One Sepeda Lipat [20 Inch]

Dahon K One adalah sepeda lipat dengan desain menarik yang terbuat dari bahan alloy. Materialnya sangat kuat dan kokoh walaupun digunakan secara sering. Ukuran diameter bannya adalah sebesar 20 inci dengan transmisi 9 kecepatan dan sangat tepat digunakan oleh siapa saja yang gemar melakukan touring menggunakan sepeda lipat.


Canon PowerShot G7X Mark III Kamera Pocket

Bagi kamu yang doyan berpetualang menjelajahi setiap sudut kota atau tempat-tempat baru, maka Canon PowerShot G7X Mark III adalah alat yang tepat untuk dapat kamu bawa berkeliling. Selain berukuran kecil dan ringan, kemampuan serta kualitasnya juga tidak kalah dengan kamera-kamera DSLR pada umumnya. 


Kamera mirrorless satu ini dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inci dan prosesor DIGIC 8. Resolusinya adalah sebesar 20,1MP yang sangat bagus ketika digunakan untuk merekam video ataupun memotret sebuah objek. Bahkan saat dipakai merekam dalam format 4k, hasilnya pun tanpa crop, jadi seperti kamu sedang memakai kamera DSLR full frame.


Xiaomi Mi 10 [256 GB + 8 GB] 108MP Quad Camera, Snapdragon 865, 6.67” 90Hz Display - Garansi Resmi

Dirilis di awal tahun 2020, Xiaomi Mi 10 dipercaya mampu menghadang serbuan produk dari vendor mobile dunia lainnya. Produk smartphone satu ini memiliki dimensi sebesar 162.5 x 74.8 x 9 mm dan berbobot sebesar 208 gram. 


Pada bagian belakang dan depannya terbuat dari material kaca serta dilapisi frame yang terbuat dari aluminium. Layarnya berjenis Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang telah terlindungi Corning Gorilla Glass 5. 


Chipset di dalamnya adalah Qualcomm Snapdragon 865 dengan prosesor Octa-core 2.84GHz serta GPU Adreno 650. RAM yang dimilikinya cukup besar, yaitu 8GB dan 12GB, sedangkan ROM-nya berkapasitas sebesar 128GB dan 256GB. Lensa kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 108MP dan baterai yang dimilikinya berkapasitas 4780 mAh yang sudah support dengan teknologi fast charging 30W.


Bohong, sih, kalau berkata tidak tertarik dengan produk-produk yang ditawarkan di atas. Selain menarik dan berkualitas, harganya pun dipangkas habis. So, jangan lupa untuk mencatat bahwa tanggal 12 November 2020 adalah hari di mana Blibli mengadakan flash sale secara gila-gilaan. Atau bisa Anda cek cara dalam memilih smartphonenya di sini

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »