Inilah Pelembab Nivea untuk Kulit Kering

19.35


Kegiatan yang kita lakukan setiap saat akan membuat kulit kita menjadi kusam, apalagi kegiatan tersebut kita lakukan berada di luar ruangan, akan membuat kulit lebih cepat kering. Naah ada salah satu solusi dalam menanganinya, yaitu dengan pelembab nivea untuk kulit kering karena ini sangat cocok bagi kalian yang sering beraktifitas berada di luar ruangan. kulit memang menjadi primadona bagi kita, terutama bagi kalangan perempuan dan para pelaku di bidang intertaiment. karena yang menjadi fokus orang melihat diri kita adalah memang dari kulit kita, Ketika kulit kita bersih dan mulus maka orang akan menilai kita baik dan indah, tapi Ketika kulit kita kusam maka orangn akan menilai kita kurang bersih.


Kondisi kulit kering itu ada beberapa hal yang bisa membuat kering, diantaranya yaitu:


1. Sabun mandi yang terlalu keras

hal ini karena kulit itu memerlukan cairan atau bahan yang lebut untuk membersihkan area kulit. Ketika kulit sering terkena cairan atau sabun yang kerrang akan membuat kulit mudah rusak


2. air panas atau air hangat.

Air yang hangat atau panas ini bisa menjadikan kulit mudah kering, meskipun Ketika mandi tersa enak dan nyaman, namun jika terlalu sering akan membuat kulit menjadi rusak


3. Cuaca yang dingin

Menurut penelitian, cuaca yang dingin ini akan mengakibatkan mengurangi kelembapan kulit dan menarik air dari kulit. Itulah kenapa Ketika kita berada dicuaca dingin lebih baik menggunakan pelembab kulit, supaya kulit tetap terjaga kesegarannya


4. kondisi kulit yang memang sudah tidak sehat atau bermasalah

Hal ini akan menjadikan kulit semakin bermaslaah Ketika kulit bermasalah, ditambah lagi terkena hal-hal yang bisa mengakibatkan kulit semakin rusak.


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merawat kulit yang kering, yang mana akan terlihat kusam jika kita tidak segera merawat dengan baik. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam merawat kulit kering adal sebagi berikut:


1. hindarilah mandi dengan air hangat.

air hangat yang kita gunakan untuk mandi akan menyebabkan kulit menjadi lebih kering karena efek panas dari air hangatnya.


2. mengkonsumsi makanan yang tinggi akan antioksidan dan omega-3

makanan yang kaya akan antioksidan ini sangatlah bermanfaat untuk menjaga Kesehatan kulit. Adapun jenis makanan yang banyak mengandung atioksidan seperti tomat, wortel, kacang-kacangan, dan sayuran.


3. penuhi kebutuhan air dalam tubuh

jika kita kekurangan air atau dehidrasi akan mengakibatkan kulit itu kering, sebab asupan air ke kulit akan berkurang. jadi salah satu cara mudahnya adalah dengan mengkonsumsi 8 liter air dalam sehari, itu akan mempermudah atau meminimalisir kulit kita kering.


selain berguna untuk kulit, 8 liter air dalam sehari akan memberikan asupan air pad tubuh, hal tersebut agar menjaga kondisi tubuh kita tetap bugar dan segar.


4. Gunakanlah pelembab udara

ini sangat berguna Ketika Anda sedang berada di luar ruangan. untuk menjaga kondisi kulit tetap lembab, karena Ketika berada di luar ruangan akan mengakibatkan kulit cepat kering, bisa jadi karena cuaca panas atau karena angin luar yang mengakibatkan kulit kering.


Itulah hal-hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kondisi kulit tetap terjaga dengan baik. marilah kita menjaga kulit kita masing-masing supaya Ketika dilihat oleh orang lain itu akan terasa indah, bukan malah kusam dan kering.


ada salah satu produk dari Nivea yangbisa menjadi pelembab nivea untuk kulit kering dan bisa membantu kulit Kembali menjadi lebih segar, yaitu Nivea Soft. Produk ini sangat membantu dalam melembabkan kulit kita, karena ini adalah krim yang intensif dan efektif untuk digunakan sehari-hari. Untuk lebih terasanya bisa kalian coba sendiri dan belilah disupermarket terdekat Anda, karena memang sudah banyak tersedia di supermarket terdekat. Rasakan manfaatnya dari krim ini dengan cara mencobanya sendiri, dan nikmati hasil yang akan tercipta dari krimpelembab dari Nivea ini. semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »