Beberapa Model Raket Yonex Yang Keren

06.15
Olahraga untuk saat ini memang sangatlah digemari, selain karena untuk menjaga kesehatan juga untuk menjaga kondisi supaya tetap bugar dan terhindar dari virus yang sekarang ini sedang menyebar dengan pesatnya. Naah olahraga sendiri banyak sekali macamnya, mulai dari yang sendiri atau berdua, dari berenam ataupun berduapuluh orang, mulai dari yang pake tangan, atau hanya kaki, bahkan menggunakan tangan dan kaki sekaligus. Sangking banyaknya macam olahraga yang bisa dilakukan bisa membuat orang-orang bingung memamilih olahraga apa yang akan dilakukan.

Dalam kondisi seperti ini, ada baiknya jika berolahraga hanya dilakukan bersama beberapa orang saja, selian untuk memutuskan rantai penyebaran virus ini juga bisa membuat kita benar-benar melakukan olahraga dengan baik, karena sering ketika olahraga dilakukan secara bersama banyak orang yang terjadi adalah malah bergurau, bukannya keluar keringat tapi yang keluar adalah candaan.

Salah satau yang bisa dilakukan adalah dengan bermain badminton, yang mana bisa dilkukan hanya berdua saja dan sudah bisa mengeluarkan keringat kita. Oh ya, ketika ngomongin olahraga badminton ini raket apa yang sering Anda gunakan? Mungkin kebanyakan akan menjawab Raket Yonex sebagai alatya. Memang raket yonex ini sangatlah bagus kualitasnya juga memiliki harga yang menarik, dan banyak sekali pemain-pemain top dunia menggunakan raket jenis ini.

Sebenarnya yonex sendiri tidak hanya mengeluarkna raket saja, namun masih banyak lainnya, seperti kaos, celana, jaket, dan bahkan sampai sepatu pun yonex memproduksinya. Namun banyak yang lebih paham dan mengetahui hanya dari raketnya saja.

Ada bebrapa model raket yang menjadi idaman bagi para pemain-pemain top dunia, diantaranya yaitu:
  • YONEX Voltric 1 DG VT1DG Raket Bdminton [BFRVT0Z1DGZZ-RDZZZZ-4U5Z] memiliki harga Rp474.050 yang mana ini sangatlah terjangkau bagi Anda semua yang hoby mermain badminton. Disamping harga terjangkau, raket yang ini sangatlah nyaman dan ringan pastinya
  • YONEX Badminton Racket Frame Astrox 77 #AX77SP Frame Raket Badminton Unisex [BFRAX77SPZZZ-SHYLZZ-4U5Z] Harga awal sebenarnya adalah Rp1.950.000 namun mendapatkan diskon sebesar 15% menjadiRp1.649.700. ini juga sangatlah keren dan sporty yang mana sesuai bagi kantong yang tebal pastinya
  • YONEX Badminton Racket Frame Astrox-88S #AX88SSP Frame Raket Badminton Unisex [BFRAX88SSPZZ-EMGRZZ-3U5Z] yang mana harga awalnya adalah Rp2.400.000 namun dengan diskon sebesar 10% turun harga menjadi Rp2.160.000. raket beikut ini didesain dengan sangatlah teliti karena demi kenyamanan bagi pengguna dan bisa membuat pemakanya maksimal dalam bermain. Bahan yang digunakan adalah Frame: H.M. Graphite / Nanometric / Tungsten Shaft: H.M. Graphite / Namd
  • YONEX Astrox 88 S 4U5 Raket Badminton - Emerald Green [Frame] adalah yang paling populer di blibli.com dan memiliki Harga awal Rp2.315.000 adan mendapatkan diskon sebesar 5 % menjadi Rp2.199.250


Naah semua yang sudah tertera di atas tersebut hanyalah baru sebagian saja, masih banyak lagi model yang bisa Anda peroleh ketika mengunjungi blibli.com untuk mencari model yang lainnya. Ketika Anda sudah bisa mencari sendiri di blibli pastinya nanti akan memperoleh sesua dengan yang Anda inginkan.

Silahkan Anda kunjungi saja blibli dan temukan raket yang cocok dengan Anda, baik dari model, harga, dan kualiasnya.

Soga yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menambah referensi bagi Anda dalam memilih raket yonex ini. Dan tetap jaga kesehatan dengan berolahraga dengan benar dan mementingkan protokol kesehatan untuk saat ini, karena dengan berolahraga dengan baika badan menjadi segar dan bugar serta bsa terhindar dari wabah ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
samson
AUTHOR
20 Maret 2024 pukul 02.06 delete

Exploring the latest Yonex racket models ignites excitement for sports enthusiasts, just as the thrill of live games on game 365 live keeps fans on the edge of their seats.

Reply
avatar
kenspy
AUTHOR
22 April 2024 pukul 00.36 delete

My manual was not found. My parents sat me down, made me read self-help books, and suggested that I travel to India and live there, where you live for a year and don't talk at all. I accidentally discovered myself during sex with best sex dolls. Yes, this is correct.

Reply
avatar