Venturer, Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer Lengkap

01.41
Toyota Innova Venturer merupakan varian tertinggi mobil Innova yang saat ini bisa langsung dipesan di dealer resminya Auto2000 atau auto2000.co.id. Seperti kita ketahui Innova adalah salah satu merek mobil jenis MPV yang sangat populer di negeri ini. Mobil yang sudah mengaspal di jalanan sejak tahun 2014 ini menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia

Sebagai produk unggulan yang yang banyak digemari, Innova memiliki banyak varian yang semuanya disukai oleh konsumen Indonesia. Varian terbaru dan tertinggi dari Innova adalah Toyota Innova Venturer. Nah, bagi anda yang ingin memiliki sebuah mobil MPV kelas mewah, memilih Toyota Innova venturer bisa menjadi bahan pertimbangan.

Toyota merupakan sebuah brand yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi. Sebagai produk Toyota kelas premium, Toyota Innova Venturer tentu memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Innova generasi sebelumnya. Lalu apa saja kelebihan dari mobil ini? Untuk menjawabnya berikut adalah ulasan lengkap tentang spesifikasi dan harga Toyota Innova Venturer Lengkap.

Spesifikasi Toyota Innova Venturer


Seperti sudah kita sebutkan tadi bahwa venturer Toyota merupakan seri tertinggi dari mobil Innova. Produk Toyota yang mengaspal di Indonesia sejak tahun 2017 ini memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan Toyota Innova Venturer yang langsung bisa dilihat terletak pada sisi interiornya. Secara garis besar tampilan luar Toyota Venture tidak terlalu jauh dari versi sebelumnya yaitu Innova tipe Q.

Bila diteliti lebih detail, tampilan Innova Venturer tampak lebih garang berkat penerapan beberapa body kits yang mirip dengan tampilan Innova Crysta yang di jual di Thailand maupun India. Kesan Sporty dan gagah mobil ini tercipta berkat adanya head lamp dengan desain yang tegas. Adanya front grill dengan desain menarik memberi kesan mewah dari sisi interior.

Venturer Innova memiliki desain kabin yang luas dan nyaman. Kabin Innova Venture terbuat dari bahan berkualitas yang awet. Dengan mengusung desain yang exclusive, venturer interior dilengkapi dengan aksen kayu yang futuristic. Desain speedometer Venturer sangat menarik dan sudah mengadopsi teknologi MIT TFT.

Pada sisi bagian tengah dashboard, Toyota Innova Venturer dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang canggih. Fitur-fitur tersebut meliputi: Smart entry key, auto AC, All auto window dan masih banyak lagi lainnya. Selanjutnya tempat duduk atau jok yang terbuat dari bahan premium, bukan saja membuat tampilan cabin lebih mewah tetapi juga nyaman untuk penumpang.

Selanjutnya kehebatan Toyota Innova Venturer bisa di lihat dari dapur pacunya. Mobil MPV kelas premium ini menawarkan dua jenis mesin yaitu mesin bensin dan diesel. Untuk jenis bensin mesin yang dipakai adalah jenis 1TR FE dengan teknologi dual VVT-I kapasitas 2,1 L. Untuk Venturer Diesel, mesin yang dipakai adalah jenis 2GD FTV dengan kapasitas 2.4 L.

Harga Toyota Innova Venturer


Harga Toyota Innova Venturer tergantung dari varian yang ada. Untuk Toyota Venturer versi tertinggi yaitu DSL MT dijual dengan harga Rp. 445.200.000. Tipe dibawahnya yaitu Venturer DSL AT harganya adalah Rp 424.600.000. Lalu harga tipe GAS MT dan AT dibanderol Rp. 386.300.000 dan Rp. 406.400.000.

Toyota Innova Venturer adalah mobil jenis MPV kelas premium yang menawarkan banyak keunggulan. Bukan saja unggul dari segi desain, tetapi juga handal dari segi mesin sehingga cocok digunakan oleh semua keluarga Indonesia. Bila anda ingin memiliki mobil venturer Toyota, silahkan menghubungi dealer resminya yaitu Auto2000 atau website resminya auto2000.co.id untuk mendapatkan promo menarik.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »