Hasil dan Highlight PSG Matchday 1 – 4 Liga Champions 2019/20

22.59
Paris Saint Germain melaju kencang menuju babak 16 besar dalam Liga Champion 2019/2020 berkat kemeangan beruntun yang didapatkannya dari fase penyisihan grup pertama hingga terakhir. Klub asal Prancis ini berada dalam satu klasemen yang sama dengan Real Madrid, yaitu di grup A bersama Club Brugge dan Galatasaray juga. Pada pertandingan pertamanya, PSG berhasil menekuk Los Blancos yang berlangsung di Parc des Princes, kandang Paris.  Angel Di Maria memberikan gol perdana dalam laga ini pada menit ke 14, dengan umpan matang yang diberikan Juan Bernat. Di Maria kemudian menggandakan skor timnya pada menit 33 usai mendapat assist dari Idrissa Gueye, ia berhasil melewati pertahanan tim tandang dan menembak bola menuju pojok kanan bawah gawang. 

Memasuki waktu tambahan pada babak kedua, Les Parisiens kembali mendapatkan gol yang diberikan oleh Thomas Meunier pada menit ke 90+1 dengan assist yang diberikan lagi oleh Juan Bernat. Laga usai dengan hasil 3-0 dan Paris berhasil naik ke peringkat 1 klasemennya usai mengalahkan skuad Zidane dengan 3 poin. Menuju fase penyisihan grup kedua, PSG menekuk Gala kala bertamu ke Turk Telekom Arena dengan skor 0-1. Klub asal Prancis itu memimpin jalannya pertandingan pada babak kedua menit 52, berkat gol yang dipersembahkan oleh Mauro Icardi dan assist yang diberikan Pablo Sarabia. Gol itu mampu memberikan kemenangan kepada tim tandang dan menambahkan poin mereka menjadi 6  poin. 

Kembali menjadi tim tamu pada fase penyisihan grup ketiga, Paris SG kali ini bertamu ke Stadion Jen Breydel untuk adu sepak dengan Club Brugge. Pertandingan berlangsung dengan panas, dimana tim tandang berhasil mengungguli tuan rumah tanpa perlawanan dengan skor akhir 0-5. Laga yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 itu dibuka dengan gol Mauro Icardi pada menit ke 7 usai mendapat umpan dari Di Maria. Kylian Mbappe yang masuk pada babak kedua pun mencetak gol pada menit ke 61, yang kemudian disusul oleh gol Icardi dengan assist dari Mbappe di menit 63. Di Maria memberikan assist kepada Mbappe yang kemudian meningkatkan skor tim tandang menjadi 0-4. 

Hat trick pun disembahkan oleh Kylian Mbappe berkat Di Maria yang kembali memberi umpan pada menit ke 83. Klub yang bediri pada tahun 1970 itu pun memperoleh kemenangan ketiganya dalam Liga Champions musim ini, dan mendapatkan 3 poin tambahan menjadi 9 poin di klasemennya. Bertukar posisi kandang pada fase penyisihan grup ke 4, kali ini Paris Saint Germain akan menjamu Club Brugge di Parc des Princes pada hari Kamis 7 November 2019. Berbeda jauh, kini PSG hanya membobol gawang tandang sebanyak satu kali dan berakhir dengan skor 1-0. Club yang berusaha membalikan keadaannya terlihat lebih agresif dengan tendangan percobaan yang dilepaskan mencapai 14 kali. 

Kemenangannya di fase penyisihan grup keempat ini didapat dari gol yang diberikan Mauro Icardi pada menit ke 21. Meski pada awalnya wasit harus melakukan pemeriksaan melalui VAR, hasil menunjukan bahwa gol yang diciptakan Icardi adalah sah dan PSG pun memimpin jalannya pertandingan hingga usai. Les Parisiens kini memimpin klasemennya dengan 12 poin yang dimilikinya, sementara Club Brugge tetap berada pada posisi ketiga dengan 2 poin. Berikut hasil dari pertandingan Paris Saint Germain dalam fase penyisihan grup 1 sampai 4.

  • PSG 3 – 0 Real Madrid
  • Galatasaray 0 – 1 PSG
  • Club Brugge 0 – 5 PSG
  • PSG 1 – 0 Club Brugge


Jangan kelewat laga lain dari PSG dengan Streaming Liga Champions 2019/20 di Vidio yang menjadi Official Online Broadcaster UCL 19/20!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Manda Huang
AUTHOR
12 Desember 2019 pukul 13.03 delete

>>>HALO BOSKU<<<
Saya Ingin Merekomendasikan Situs Daftar Poker Online Deposit Via Pulsa Di Tahun 2019
Dan Mempunyai Win Rate Tertinggi Hanya Di http://Kartubos88.fun
dan Tak Kalah Menarik banyak Promonya Lohhh...

Contact :
WA: +855-96-438-7988
SKYPE : @kartubos378
TWITTER : @kartubos
[img]https://i.imgur.com/LAzxbZV.png[/img]

Poker uang asli
Daftar Poker Online
Poker Deposit Pulsa
pulsa xl
Agen Domino

Reply
avatar
jamesanderson
AUTHOR
25 Maret 2024 pukul 07.10 delete

Impressive performance by PSG in the Champions League! Their victories demonstrate remarkable teamwork and skill. Looking forward to more thrilling matches ahead. Thanks for the detailed recap!
Acusado de Domestic Violence en Nueva Jersey

Reply
avatar