Spesifikasi Calya yang Begitu Menggoda

01.30
Hasil gambar untuk Spesifikasi Mobil Toyota Calya"
Salah satu jenis mobil MPV pada kalangan LCGC yang dibanderol dengan harga yang miring yaitu mobil Toyota Calya. Meskipun menawarkan kesan yang sederhana, namun ternyata spesifikasi mobil Toyota Calya bisa sangat diandalkan. Untuk Anda yang berencana ingin membeli sebuah mobil keluarga dengan harga yang ringan maka Calya adalah jawabannya.

Untuk spesifikasi Calya tipe G ini menggunakan transmisi manual dan dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Di dalamnya terdapat soket listrik yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian ulang pada baterai smartphone. Anda juga bisa menikmati sejuknya AC dan fitur airbag. Jika dilihat dari bagian luar maka spesifikasi Calya tipe G juga sedikit berbeda terutama pada bagian foglamp.
Dari dulu hingga sekarang Toyota memang menjadi produsen mobil yang terbesar di Indonesia terlebih lagi setelah meluncurkan mobil Calya pada bulan Agustus tahun 2016 yang lalu. Dengan hal ini maka tidak mengherankan jika banyak para masyarakat yang tertarik untuk memiliki sebuah mobil keluarga seperti Calya. Mari kita ulas lebih jauh spesifikasi dan harga toyota calya terbaru. 
Hasil gambar untuk Spesifikasi Mobil Toyota Calya"
Jika dibandingkan dengan kompetitornya maka mobil Calya terbilang sangat murah karena mengingat bahwa spesifikasi Calya tergolong sangat lengkap, baik itu untuk fitur keamanan maupun untuk kenyamanan para penumpang. Dikatakan murah Karena mobil Calya ini hanya dibanderol dengan harga dibawah 150 juta. Tentu siapapun yang ingin memiliki mobil keluarga mobil Calya menjadi salah satu incaran.

Untuk varian Toyota Calya Anda bisa memilih varian E ataupun G dengan transmisi dua pilihan yaitu manual dan matic. Sementara untuk spesifikasi Calya tipe E tentu berbeda dengan Calya dengan tipe G. Namun keduanya sama-sama menggunakan mesin jenis kode 3NR-VE dengan kapasitas 1,2 liter. Untuk mesin dengan 4 silinder dapat menghasilkan power sampai dengan 88 PS per 6000 RPM pada torsi yang dapat mencapai 168 nm.

Di pasaran, Calya memiliki banyak persaingan yang cukup kuat, sehingga hal ini menjadikan Toyota terus menerus melakukan inovasi supaya mobil Calya yang diluncurkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan para masyarakat setempat. Tidak hanya itu saja, Calya juga termasuk sebagai mobil LCGC yang sangat nyaman dengan spesifikasi Toyota Calya yang lengkap.

Jika dibandingkan dari spesifikasi isi mobil Calya yang sebelumnya maka untuk mobil Calya ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan menarik terutama pada bagian spesifikasi Calya. Sementara untuk mobil Toyota Calya yang terbaru ini pada bagian depannya sudah dilengkapi garnish Chrome pada grill sehingga menjadikan Calya terlihat lebih elegan. Sementara untuk perbedaan pada aksesoris juga dapat terlihat secara nyata.

Pada dasarnya spesifikasi Calya tipe E di bagian depan terlihat kosong karena tidak dilengkapi dengan garnish Chrome. Sementara untuk Calya tipe G sudah dilengkapi dengan lampu kabut. Mengingat bahwa mobil Calya yang ada di pasaran tidak hanya memiliki satu tipe saja maka Anda dapat melakukan pemilihan mobil Calya berdasarkan pada tipenya dan spesifikasi Calya, misalnya seperti pada tipe E dan G yang memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Sehingga Anda bisa menyesuaikan nya dengan kebutuhan.
Hasil gambar untuk Spesifikasi Mobil Toyota Calya"
Golongan milenial yang selalu ingin mengikuti perkembangan zaman tentu tidak akan lengkap apabila tidak memiliki sebuah mobil. Karena mengingat bahwa mobil memegang peran yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat supaya dapat bepergian dengan mudah dan nyaman. Terlebih lagi untuk Anda yang memiliki keluarga besar maka memilih mobil Calya bisa dijadikan sebagai solusinya. Jika ingin melihat langsung spesifikasi mobil calya, bisa coba saja datang ke Auto2000. Alamat lengkapnya di seluruh Indonesia tersedia di Auto2000.co.id.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »