Kenali Spesifikasi, Fitur, dan Harga Aerox 155 Berikut Ini Sebelum Anda Membelinya!

08.45
Sepeda motor merupakan salah satu produk yang sering melakukan inovasi setiap tahunnya. Tidak hanya dari segi tampilan saja, bahkan beberapa sepeda motor keluaran terbaru sering sekali menggunakan teknologi terkini yang lebih canggih. Berbicara tentang sepeda motor, rasanya tidak akan lengkap tanpa menyebutkan salah satu brand sepeda motor ternama di dunia, yaitu Yamaha. Yamaha termasuk salah satu produsen sepeda motor yang terus berinovasi pada setiap produk keluarannya. Seperti saat sedang maraknya penggunaan sepeda motor matic, Yamaha juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan matic terbaiknya. Hal ini bisa Anda lihat pada salah satu matic Yamaha, yaitu Aerox 155. Spesifikasi dan harga Aerox 155 terbilang sudah sangat sesuai atau layak untuk konsumen. 

Aerox 155 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Tepatnya saat ajang MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia. Seri skuter matic Yamaha ini mampu mencuri perhatian konsumen dengan berbagai spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan. Aerox 155 sudah menggunakan mesin berkapasitas 155 cc dengan VVA (Variable Valve Actuation) sehingga cukup powerfull digunakan berkendara di jalanan. Dimana mampu mencapai tenaga maksimum sampai 14,8 Hp pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 14,8 Nm pada putaran 6.000. Selain itu, Aerox 155 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core. Dimana dengan teknologi ini mampu melakukan pengiritan penggunaan BBM. Jika dilihat dari depan, akan tampak terpasang head lamp berteknologi LED.

Selain memiliki spesifikasi mesin yang handal, dibalik harga motor Yamaha Aerox 155 yang berkisar di angka 20 jutaan ke atas ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang akan membuat setiap konsumen terpana. Adapun fitur-fitur tersebut, antara lain:
  • Sistem penguncian Keyless.

Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak lagi memerlukan anak kunci untuk menghidupkan motor. 
  • Stop & Start System.

Fitur ini sangat berguna untuk menekan penggunaan bahan bakar saat motor dalam keadaan berhenti.
  • Smart Motor Generator.

Berguna agar suara mesin motor terdengar lebih halus saat dinyalakan di awal penggunaan. 
  • Electronic Power Socket.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya/ charge handphone saat berkendara. Tentunya fitur ini akan memberikan pengalaman berkendara yang baru untuk sebuah sepeda motor.
  • Immobilizer dan Answer Back System.

Sangat berguna untuk mempermudah pengendara dalam mencari posisi yang tepat saat berada di parkiran.
  • Anti-lock Brkae System (ABS).

fitur ini sangat berguna untuk melakukan pengereman secara maksimal saat berkendara. Dengan adanya fitur ABS juga akan mencegah terjadinya penguncian roda saat mengerem secara mendadak. Fitur ABS ini hanya terdapat pada roda depannya saja, sedangkan untuk roda belakang masih menggunakan rem tromol.

Itu tadi sekilas tentang spesifikasi, fitur dan harga Aerox 155. Untuk Anda yang tertarik mengetahui detail spesifikasi dan harga terbaru Aerox 155, bisa mengunjungi Moladin.com.

Perkenalkan, saya adalah admin dari websait ini, jadi jika Anda ingin bekerjassama dengan websait in silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »