Tipe dan Harga Toyota Rush 2019 – Medan

20.50
Dealer auto2000 tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Disini kita akan membahas mengenai tipe dan harga Toyota rush tahun 2019 di daerah medan, sumatera utara.

Toyota rush tersedia dengan dua tipe transmisi yaitu matic dan juga manual, dengan bahan bakar bensin, dan memiliki mesin 1500cc. Toyota rush sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga yang memiliki banyak anggota keluarga. Selain itu, Toyota rush juga cocok untuk dijadikan mobil touring mendaki gunung yang membutuhkan kekuatan mobil. 

Bagi kalian yang memiliki tujuan untuk melakukan perjalanan jauh, Toyota rush sangatlah cocok untuk dijadikan teman berkendara kalian. Karena Toyota rush memiliki ketahanan mesin yang kuat untuk ukuran mobil SUV.

Hingga tahun 2019 toyota rush telah melalui banyak pembaruan versi baik dari performa mesin, desain interior maupun desain eksterior. Mobil Toyota rush kini memiliki desain yang semakin canggih, yang memperlihatkan kegagahan dari mobil suv tersebut.

Selain itu, Toyota rush memiliki fitur keselamatan yang paling lengkap untuk menjaga keselamatan dari pengemudi dan juga penumpang mobil suv tersebut. Toyota rush juga memiliki sistem pengereman yang lengkap dengan adanya ABS dan EBD, dibantu dengan VSC HAS sehingga dapat menjaga mobil tetap berada di jalurnya. Toyota rush juga menggunakan mesin 2NR-VE yang memiliki rasio kompresi lebih besar yang lebih irit dari 3SZ-VE.


Tipe dan harga Toyota rush medan tahun 2019 ;
  1. New Rush 1.5 G M/T Rp 253 Juta
  2. New Rush 1.5 G A/T Rp 263 Juta
  3. New Rush 1.5 S M/T TRD Rp 265 Juta
  4. New Rush 1.5 S A/T TRD Rp 275 Juta

*M/T untuk mobil manual
*A/T untuk mobil matic

Keterangan diatas merupakan jenis tipe dan harga Toyota rush medan, sehingga memiliki perbedaan harga tiap tipe di setiap daerah. Harga Toyota rush medan merupakan harga yang berlaku hanya di daerah medan, Sumatera utara.

Perbedaan untuk harga Toyota rush medan pada new rush 1.5 G M/T dan new rush 1.5 G A/T dengan new rush 1.5 S M/T TRD dan new rush 1.5 S A/T TRD hanya ukuran ban mereka yang membedakan. Jika new rush 1.5 G M/T dan new rush 1.5 G A/T memiliki ukuran ban 215/65 R16 sedangkan new rush 1.5 S M/T TRD dan new rush 1.5 A/T TRD memiliki ukuran ban 215/60 R17.

Untuk kalian yang ingin mengetahui perbedaan new rush lebih lanjut atau penjelasan yang lebih rinci mengenai Toyota rush dan perhitungan mengenai harga Toyota rush medan, kalian dapat langsung mendatangi dealer auto2000 yang berada di daerah Medan.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »