Selain Jung Wo, Ini dia Pemeran dalam Serial Miraculous Brothers!

23.46

 

Tujuh belas Agustus 2023 menjadi hari di mana episode terakhir drama Korea Miraculous Brothers ditayangkan. Drama ini menceritakan tentang persahabatan antara penulis dan seseorang yang menderita amnesia. Terhitung pada tanggal 29 Juni 2023, project ke 24 hasil kolaborasi sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo ini, berhasil meraih rating nasional rata-rata 3,002 persen untuk episode keduanya. Ini merupakan suatu peningkatan karena di episode perdananya, drama ini meraih rating nasional rata-rata sebanyak 2,953 persen di JTBC. 

Aktor senior Jung Woo didapuk sebagai pemeran Yook Dong Joo pada drama bergenre misteri fantasi dengan total 16 episode ini.  Yook Dong Joo adalah calon penulis yang masih terus berjuang setelah kelulusannya selama 7 tahun. Bahkan ia masih belum berhasil untuk menerbitkan novelnya. Malah ia harus menerima kenyataan bahwa harus melunasi hutang yang membuatnya semakin sengsara. Selain Jung Woo, sutradara, dan penulisnya, kesuksesan drama ini tak lepas dari para pemain pendukung yang terlibat di dalamnya. Yuk, kenalan dengan mereka!


Bae Hyun-sung

Aktor kelahiran 30 Mei 1999 ini memulai debutnya pada tahun 2018 lewat drama berjudul Love Playlist. Dalam Miraculous Brothers, aktor di bawah naungan Awesome Entertainment ini dipercaya menjadi salah satu aktor utama  melalui perannya sebagai Kang San. Kang San adalah pria misterius yang punya kelebihan untuk merasakan sakit, keputusasaan, dan mendengarkan isi hati orang lain. Kemampuannya tersebut dijadikannya untuk melawan berbagai ketidakadilan yang dilihatnya termasuk membantu Yook Dong Joo yang terperangkap dalam keputusasaan.


Lee Ki Woo

Pada drama ini ia berperan sebagai Lee Myung Seok seorang presiden penerbitan yang tampan, cerdas, serta memiliki segalanya. Walaupun begitu, ia masih saja iri dengan pencapaian teman semasa kuliahnya yaitu Yook Dong Joo. Aktor dengan tinggi badan 192 cm ini terbilang sudah malang melintang di dunia pertelevisian. Bahkan ia telah memulai debutnya pada Classic di tahun 2003.


Park Yoo Rim

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1993 ini berperan sebagai Park Hyun Soo seorang detektif pembunuhan. Ialah yang mengklaim bahwa kisah pembunuhan di dalam novel adalah kisah nyata dan bertekad untuk menyelidiki kasus tersebut hingga menemukan titik terang.


Oh Man Seok

Berperan sebagai Kai. Pria misterius yang tokoh kunci yang menulis novel God is Dead. Ia juga mengklaim bahwa novel tersebut tidak boleh dipublikasikan. Diketahui pria kelahiran 1975 ini pernah membintangi berbagai drama populer, seperti Crash Landing on You, Beautiful World, The King and I, dan juga Taxi.


Jangan lewatkan akting mereka yang menakjubkan dan mengharukan dalam serial Miraculous Brothers yang sudah bisa kamu saksikan melalui  platform VIU, ya!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
george
AUTHOR
21 Desember 2023 pukul 02.45 delete

"Beyond the charismatic Jung Wo, the Miraculous Brothers series boasts a stellar cast, each member bringing their unique talents to create a dynamic and engaging ensemble. The chemistry among the cast members adds an extra layer of magic to the series, promising a memorable and entertaining experience."||How Much Does A Divorce Cost in New York State||How Much Does A Divorce Lawyer Cost in New York






Reply
avatar