5 Tips Untuk Memilih Cincin Pria Agar Tetap Maskulin

07.43


Beberapa pria sangat memperhatikan setiap detail penampilannya, dengan mengenakan aksesoris dengan perhiasan untuk setiap penampilannya. Setiap pria akan semakin percaya diri saat cincin pria untuk menghiasi jarinya, namun ada juga beberapa pria lain cenderung ingin tampak maskulin tanpa menggunakan aksesoris.

Karena perhiasan dianggap hanya milik kaum wanita saja dan enggan untuk menggunakannya, dan banyak sekali pria model begini. Menjadi pria yang maskulin tentu tidak salah seperti halnya menjadi pria metroseksual yang peduli dengan penampilannya.

Tapi menggunakan perhiasan seperti cincin emas tidak ada salahnya, Karena Anda akan tetap tampak maskulin dengan cincin emas di jari. Cincin emas untuk pria beberapa dibuat tanpa banyak ornament sehingga cocok untuk Anda yang ingin tetap tampak maskulin.

Untuk Anda tetap terlihat maskulin, usahakan untuk menggunakan cincin yang tidak terlalu banyak ornamen dan hiasan tambahannya.

Desain cincin dapat menyesuaikan dengan karakter pemakainya, Karena cincin kerap menjadi salah satu pengaruh status sosial dan kepribadian seorang pria. Jadi jangan sampai Anda salah pilih, maka ketahuilah cincin pria yang cocok untuk Anda. Inilah beberapa tips untuk memilih cincin.

1. Desain sederhana

Berbeda dengan kebanyakan wanita yang menyukai aksen ornamen pada perhiasan nya, maka kebalikannya para pria menyukai yang simple dan sederhana.

Cincin dengan desain sederhana sedikit ornament namun terkesan mewah, selain nyaman untuk digunakan cincin ini dapat Anda gunakan juga untuk berbagai kesempatan.

Pastinya Anda tidak mau ribet jika harus membuka cincin ketika Anda akan melakukan aktivitas, karena desain sederhana sangat cocok untuk pria dengan berbagai aktivitas tinggi.

Dengan desain yang simple dan sederhana jadi Anda juga tidak perl mengoleksi banyak cincin, cukup satu cincin dari The Palace untuk banyaknya aktivitas Anda.

2. Jenis logam cincin

Anda dapat memilih jenis atau bahan untuk cincin yang akan Anda gunakan, umumnya cincin pria terbuat dari logam perak dan emas. Maka pertimbangkan ketahanan dan warna yang akan cocok untuk diri Anda, dalam memilih bahan ini jika perlu dipertimbangkan untuk sensitivitas kulit Anda.

Karena ada beberapa orang yang alergi terhadap jenis logam tertentu, Selain dari bahan logam Anda juga bisa untuk mengkombinasikannya dengan batu akik.

3. Sesuaikan dengan gaya Anda

Seperti dengan aksesoris lainnya, menggunakan cincin perlu disesuaikan dengan gaya Anda, biasanya setiap orang memiliki gaya tersendiri dalam berpakaian. Sama juga dengan perhiasan Anda maka cincin yang menurut Anda mewakili identitas diri Anda sendiri. Maka tidak disarankan untuk meniru cincin yang digunakan oleh orang lain, karena bisa jadi model cincin yang orang lain gunakan tidak cocok dengan penampilan Anda.

4. Simbol – Simbol

Sebagian orang menjadikan perhiasan sebagai simbol tertentu, karena alangkah baiknya Anda mengetahui simbol cincin yang Anda gunakan. Untuk menambahkan simbol – simbol tertentu Anda bisa memintanya langsung di toko perhiasan tempat Anda membeli cincin tersebut.

5. Harga yang sesuai

Poin yang paling penting saat memilih perhiasan termasuk cincin tentu yaitu harga karena dengan memastikan harga dari cincin yang Anda inginkan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jangan sampai ketika membeli perhiasan lalu keuangan anda jadi keteteran, memang mengenakan cincin akan memperbaiki penampilan Anda.

Tapi jangan sampai kondisi keuangan Anda menjadi berantakan karena membeli cincin dengan harga yang terlalu tinggi. Jika sudah menemukan yang cocok jangan tunggu lama – lama.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »