Beberapa Keuntungan Memasang Iklan dengan Billboard

01.00


Memasang iklan sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa, apalagi sudah ada sosial media ini lebih mempermudah orang memasang iklan untuk uasahanya atau orang memasang iklan untuk usaha orang lain. Namun ada kalanya dengan cara yang jadul masih dilakukan atau biasa dengan kata papan iklan sederhana, yaitu salah satunya adalah billboard.


Naah billboard adalah poster atau promosi iklan berbayar atau biasa dikenal dengan kontrak bukan selamanya yang berlokasi di luar ruangan dan termasuk ke dalam kategori Out of Home (OOH) Advertising. Biasanya dipasang pada posisi yang cukup tinggi dan memiliki ukuran besar. Agar dapat dilihat oleh banyak orang dan menjadi pusat perhatian.


Billboard sendiri terbuat dari berbagai jenis bahan tergantung seberapa besar ukuran billboard tersebut, bisa juaga terbuat dari material seperti kayu, kain, plastik, logam, fiberglass, dan kaca yang pemasangannya pada tempat yang sangat tinggi. Ada juga yang memasang papan reklame pada bangunan gedung dengan konstruksi permanen atau bagi perusahaan besar yang sedang mengiklankan sesuatu barangnya.


Ada beberapa keuntungan yang didapat ketika memasang iklan di billboard, apa saja itu? Simak penjelasannya di bawah ini:

·    Mudah dilihat oleh siapapun

Ketika orang di luar maka akan melihat iklan yang kita pasang di billboard, dengan begitu orang tidak perlu membuka hp untuk melihat iklan tersebut. Karea sekarang ini banyak iklan yang muncul ketika hp menyala.

·    Memudahkan orang megenal yang kita iklankan

Dengan ukuran yang besar, orang akan mengenal iklan kita. Dan dengan begitu semaki banyak orang yang akan mengetahui produk kita atau yang iklankan.

·    Tidak takut apabila hujan

Berbeda dengan iklan di hp, ketika hujan pastinya akan diletakkan ditempat yang redup, sedangkan billboard adalah iklan yang tetap aman ketika kita pasang di luar ruangan, meskipun hujan tetap akan terpasang iklan kita.

·    Menjadi media informasi dan komunikasi yang bisa menjangkau daerah lokal

Dengan ukuran yang lumayan besar tersebut, orang sekita akan lebih mudah mengenal iklan kita, tidak perlu lagi melalui omongan dan cukup dengan memasang iklan tersebut orang akan banyak yang mengetahui produk kita.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »