Tips Jitu Memilih Jam Tangan Pria

06.19



Tempat jual jam tangan mewah belakangan ini banyak sekali yang mencarinya, dan banyak pula yang menawarkan harga yang murah. Jam tangan saat ini sudah menjadi kebutuhan penting untuk menemani kita beraktifitas kapan saja, di mana saja. Tentunya suatu saat kita akan aktif dalam suatu kegiatan, maka dari itu kita membutuhkan jam tangan yang dapat membuat kita nyaman saat melihat waktu.

Memilih jam tangan bagi kaum pria memang lah lebih mudah  dibandingkan dengan jam tangan perempuan, selain itu juga bisa dikatakan model lebih banyak bagi kaum wanita dibandingkan pria. 

Mencari jam tangan ini juga bisa melalui market place atau pun tokonya langsung, namun ketika mencari tempat yang jual jam tangan mewah ini perlu juga diperhatikan keamanannya, jangan sampai tergiur merk mewah dengan harga murah langsung Anda beli, bisa jadi itu adalah cara penipu supaya para lelaki tergiur dan memesannya.


Cara Memilih Jam Tangan untuk Pria

Dalam memilih jam tangan ini ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan, jangan sampai yang dibeli hanya karena mahal namun bagi Anda tidak nyaman. Apa saja caranya itu? Simak penjelasannya di bawah ini:


Kualitas jam

Dari sekian banyaknya yang jual jam tangan mewah ini perlu diperhatikan juga adalah jenis dari jam tangan yang dijual, jangan sampai kualitasnya buruk namun harganya mahal. Naah, jika sudah begini alangkah baiknya perhatikan tempat yang jual, apakah terpercaya atau tidak, baik itu di market place maupun di tokonya.


Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan Anda

Untuk ukuran pergelangan ini, usahakan lubang pada tali jangan sampai terlalu lebar, nantinya bisa membuat jam tidak pas pada pergelangan tangan Anda. Pergelangan tangan para pria jelas sekali berbeda, ada yang memang berukuran lebar, ada pula yang kecil. Menyesuaikan lingkar jam tangan dengan pergelangan Anda sangat lah penting agar jam dapat fit dengan pergelangan Anda, tidak longgar atau malah terlalu kecil hingga tidak bisa dipakai.


Lebar tali jam

Usahakan ketika mencari tempat jual jam tangan mewah ini Anda bisa menentukan lebar dari tali jam ini sesuai dengan keinginan Anda, supaya nanti tidak membuat Anda kecewa ketika sudah mendapatkannya


Jenis bahan jam dan rantainya

Jenis bahan yang digunakan ini usahakan sesuai dengan harapan Anda, dan jika boleh sesuaikan dengan kondisi di mana Anda berada, dalam ruangan atau luar ruangan (outdoor)


Ketebalan dari jam

Ketebalan jam tangan ini usahakan jangan sampai membuat pergelangan Anda pegal karena terlalu tebal, jadi sesuaikan dengan kondisi pergelangan tangan Anda.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »