Varian Honda PCX dan Spesifikasinya

21.27


Varian Honda PCX dan Spesifikasinya
-  untuk mempermudah diri saat dalam mengalami kemacetan apalagi di kota-kota besar orang lebih suka mengendarai motor karena itu lebih efektif dan menghemat waktu. Dengan mengenderai motor kalian bisa lebih bebas untuk keluar  masuk  gang demi menghindari kemacetan. Selain itu dengan mengendarai motor mencari tempat parkir lebih mudah dan bayaran tempat parkir lebih murah.

Dengan beberapa alasan diatas kalian bisa memilih motor Honda jenis PCX yang saat ini menjadi incaran banyak orang namun sebelum membelinya kalian harus mengetahui dahulu varian dan spesifikasi lengkapnya.


Mesin Honda PCX

Spesifikasi mesin honda PCX  memiliki kapasistas mesin sebesar 149.3 cc. Mesin ini memiligi tenaga yang besar 10,8kW dengn putaran sebanyak 8.500 rpm. Motor ini menggunakan bahan bakar bensin dan jenis motornya matic.  Dengan teknologi Enhanced Smart Power dapat menjaga suhu mensin agar tetap dingin. Menariknya dari motor ini adanya varian Hybrid dengan penggunaan baterai yang membuat orang tertarik.

Desain

Dari tampilan depan honda PCX terlihat elegan dan mewah. Sisi depannya menggunakan lampu LED dengan desain menyipit keatas yang membuat motor ini terkesan memiliki pencahayaan yang full pada bagian depan.

Fitur motor Honda Pcx

Banyak fitur yang disediakan oleh motor Honda PCX, salah satunya adalah panel instrumen digital yang membuat informasinya semakin jelas. Komsumsi bahan bakar motor honda PCX semakin irit dengan adanya ISS.  Honda PCX memiliki lampu LED dan lampu hazard memberikan tanda bahaya ketika dalam sebua perjalanan. Tak hanya itu motor ini memiliki fitur kunci yang pintar. 


Secara keseleruhan spesifikasi motor honda PCX sangat menarik dan bnyak. Hal itu dapat dilihat dari fitur yang disematkan pada motor honda PCX. Dari sisi berkendara pun terbilang nyaman.
Mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, pendinginan cairan, Esp
Performa : 10,8 Kw (14,7ps)/ 8.500 rpm (tenaga), 13,2 N,m(1,35 kgf.m)
Dimensi: 1,925mm (panjang), 745( lebar). 1.107mm (tinggi)
Tipe rangka: double cradle
Suspensi : teleskopik  ( depan), twin (belakang).

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar