Ini Alasan Banyak Kaum Millenial Menggemari Tabungan Emas

23.39


Belakangan ini tabungan emas memang tengah naik daun, ada banyak diantara lembaga yang mengeluarkan produk tersebut, baik itu tabungan emas konvensional, maupun tabungan emas syariah. Bahkan jika melihat iklannya juga ada dimana-mana, sehingga tak heran jika seandainya ada banyak yang tak ragu untuk menjadikannya sebagai pilihan dalam menginvestasikan uang mereka. 

Bahkan banyak diantaranya yang termasuk anak muda memilih menabung pada tabungan emas ini.
 
Sejalan dengan popularitasnya tersebut, ternyata ini alasan banyak kaum millenial yang memilih tabungan emas untuk menyimpan uang mereka, yaitu:

  • Nilainya yang senantiasa meningkat, faktanya memang emas ini sendiri termasuk dalam instrumen investasi yang nilainya senantiasa meningkat dari waktu ke waktu. Jadi berinvestasi kesini sebenarnya memang sangat menguntungkan dibandingkan dengan instrumen investasi yang lainnya.
  • Resikonya rendah, melihat dari poin pertama dimana memang nilai dari emas yang selalu meningkat dari tahun ke tahun. Maka untuk resikonya sendiri juga tergolong cukup rendah. Tidak seperti instrumen saham dan sejenisnya yang memang beresiko tinggi. Sehingga aman bagi yang masih pemula belajar investasi.
  • Bisa dimulai dengan nilai yang rendah, untuk memulai tabungan yang satu ini maka Anda juga tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak biaya, karena dapat dimulai dari ribuan rupiah saja, ada banyak diantara perusahaan yang menawarkan mulai dari harga 5 ribu rupiah saja. Jadi tidak akan terasa membebani menabung disini, kapanpun Anda memiliki uang meskipun jumlahnya kecil maka bisa langsung menabung.
  • Nantinya dapat dijadikan sebagai jaminan, jika Anda ingin meminjam uang, maka cukup gunakan emas tersebut sebagai jaminan untuk mendapatkan sejumlah uang pinjaman.

 

Percayakan tabungan emas Anda pada lembaga yang tepat yaitu Bank Syariah Bukopin. Mereka juga menawarkan banyak pilihan produk tabungan dan pendanaan, termasuk diantaranya adalah kredit rumah bekas syariah. Bank syariah ini paling tepat bagi Anda para muslim yang takut akan resiko produk keuangan yang tidak halal pada bank konvensional. Sehingga bisa mempercayakan kepada bank syariah.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »