Bergaya dengan Model Tas yang Kece Abis

07.18



Tas saat ini adalah menjadi hal yang tak tertinggal dari gaya orang, dengan berbagai macam model akan membuat kita yang menggunakannya akan terlihat lebih kece. Berbagai macam konveksi tas bermunculan dengan berbagai macam modelnya dan masing-masing memiliki gaya tersendiri, karena setiap konveksi memiliki gay tersendiri dalam mendesain tas untuk pelanggannya. Dari berbagai macam tas dan modelnya ini, kadang setiap orang akan berbeda minat atau ketertarikannya dalam menggunakan tas ini.


Ada berbagai jenis tas yang sekarang ini beredar, apa saja kah itu? Simak penjelasannya di bawah ini:


Tas keril atau cerrier

Tas ini sangat cocok digunakan saat kita melakukan kegiatan outdoor atau mendaki gunung, karena bisa memudahkan kita dalam menggunakannya dan juga membawanya. Jangan sampai kalian menggunakan tas yang bukan untuk mendaki digunakan untuk mendaki gunung, karena akan menyusahkan kalian.


Tas koper

Koper sangat pas untuk kalian yang akan bepergian jauh ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, karena bisa menimpan banyak barang dan tidak terlalu ribet dalam membawanya ketika bepergian jauh.


Tas gendong

Ini bisa digunakan ketika kita pergi bekerja ke kantor atau ke tempat kerja, dan ini banyak sekali kegunaannya, yang pasti sangat pas ketika tas ini digunakan untuk pergi ke tempat yang tidak terlalu jauh, atau tempat yang biasa kita kunjungi yang jaraknya masih dekat.


Tas slempang

Tas selempang ini sekarang menjadi tas yang banyak sekali anak muda menggunakannya, disamping bisa menyimpan barang bawaan seperti dompet dan hp, tas ini juga sangat cocok ketika digunakan ketika kita sedang touring atau sun morry dengan komunitas kita.


Weist bag atau tas pinggang

Naah, ini juga tidak jauh berbeda denganntas selempang, cuman weist bag ini ukurannya agak lebih kecil dan cocok ketika kita pakai buat nongkrong bareng temen.


Itulah beberapa macam tas yang bisa digunakan dan sesaui dengan waktu penggunaanya, biasakan menggunakannya sesuai dengan keadaan yaa.


Jangan sampai salah menggunakan tas, atau memakai tas yang tidak sepantasnya saat bepergian.


Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »