Inilah Body Serum Yang Bagus Untuk Kulit Cantik Anda

22.22
Penampilan untuk kalangan wanita menjadi hal yang paling utama untuk selalu menjadi perhatian, bisa dibilang ketika para wanita tidak memperhatikan penampilan salah satu jiwa kecantikannya akan hilang. Karena selain itu menjadi hal yang mutlak untuk diperlakukan karena memang sejatinya wanita menyukai perawatan, apalagi merawat diri sendiri supaya dipandang indah oleh orang lai terlebih lagi para lelaki. Karena 100% lelaki akan memandang wanita yang memperhatiak penampilannya, ini tidak bisa dipungkiri lagi dong pastinya. Naah, yang mejadi hal pokok ketika wanita pearwatan adalah body serum yang bagus menjadi kewajibannya, supaya mendukung penampilannya.

Sekarang ini banyak sekali body serum yang beredar, namun tidak semua body serumitu cocok untuk kulit wanita yang memang terkenal sangat sensitif terhadap kosmetik-kosmetik yang baru sekali pakai. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi kalngan wanita ketika akan menggunakan body serum, diantaranya:

  • Jenis body serum


Untuk menyesuaikan jenis body serumnya ini, akan lebih baik sebelum membeli konsultasikan dulu terhadap ahlinya, semisal dokter. Ini utuk meminimalisir terjadinya kerusakan atau ketidak cocokan body serum dengan kondisi tubuhnya.

  • Jenis kulit


Sesuai dengan yang nomer 1, bahwa setiap kulit memiliki kriteria masing-masing, jadi alangkah baiknya untuk menkonsultaskan dulu kepada ahlinya. Karena ketika kulit dengan body serumnya memang sesuai maka akan menapatkan hasil yang sangat memuaskan. Namun sebaliknya, ketiak antara kulit dan body serumnya tidak cocok, maka bisa membuat kulit inveksi. Maka alangkah baiknya konsultasikan kepada ahlinya

  • Durasi pemakaian


Jika pemakainnya terlalu sering, tanpa ada jeda bisa jadi akan berpengaruh buruk pada kulit. Baik terlalu pendek durasinya ataupun lama, karena kulit akan susah untuk menyesuaiaknnya dengan durasi yang tidak stabil.

  • Kondisi pemakaian


Kondisi ini bisa diluar ruangan, ataupun di da;am ruangan, karena ketika di luar ruangan penggunaannya akan berbeda dengan yang di dalam ruangan. Perbedaan ini terdapat pada jenis body serumnya.

Itulah beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan ketika akan menggunakan body serum, gunakanlah yang memang cocok dengan kulit Anda bukan yang mahal, karena yang mahal belum tentu cocok dengan semua jenis kulit.

Adapaun mengenai pemakainnya, Kami ada beberapa saran untuk Anda yang akan menggunakan body serum seperti Nivea Body Serum sesuai dengan kondisinya, berikut ni penjelasannya:

Di pagi hari

Gunakanlah produk nivea yang mengandung vitamin C, karena mampu mencerahkan kulit Anda ketika di luar ruangan. Selain itu, harus mengandung UV Protection yang mana sangat berguna untuk melindungi dari sinar UV matahari. Naah, produk jenis ini sangat sesuai bagi kalian yang memang sering keluar ruangan untuk bekerja, dan itu ada di produk NIVEA Extra White Radiant & Smooth yang sangat sempurna untuk melindungi kulit Anda dipagi hari.

Di siang hari

Naah, setelah dipagi hari mengoleskan body serumnya, maka untuk disiang hari ini juga perlu mengoleskannya lagi karena ketika siang hari paparan dari luar yang menempel pada kulit lebih keras dibandingkan dengan pagi hari. Gunakanlah produk yang juga memiliki vitamin C untuk mencerahkan kulut, juga pakailah yang mengandung UV Protection untuk melindungi dari paparan sinar matahari yang semakin menyengat. Naah, ini ada pada NIVEA Extra White Instant Glow yang bisa melindungi kulit cantik Anda ketika siang hari.

Di malam hari

Setelah pagi dan siang menggunakan body serum, jangn lupa untuk menggunakannya lagi ketika di malam hari. Yang mana kamu harus menggunakan body serum yang mengandung vitamin C untuk kecerahan kulit kamu, juga harus menggunakan body serum yang mengandung vitamin E. Vitamin E ini untuk mempercepat proses perbakan kulit yang mana ketika siang hari mengalami kerusakan karena paparan dari luar. Naah, ini ada pada NIVEA Extra White Night Nourish berfungsi memelihara kesehatan kulit ketika kamu istirahat.

Itulah sedikit informasi mengenai body serum yang bagus ketika Anda gunakan ketika beraktifitas, selamat mencobanya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »