Berikut Ini Adalah Sepatu Mizuno dengan Model Terbaru

18.53
Hallo sobat semua, sudahkan Anda hari ini berolahraga? Kalo sudah apa yang Anda rasakan setelah berolahraga. Pastinya saat kita selesai olahraga badan akan terasa enak yaa, dan juga lebih sedikit merasa bugar dan palong tidak ada lemak yang terbuang laah. 

Naah, ngomongin masalah olahraga nih sobat, dalam hal berolahraga ini kita harusa dan wajib yang namanya pemanasan, karena kalo tidak pemanasan bisa saja malah akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pastinya. Misalnya saat kita tidak melakukan pemansan saat akan olahraga akan mengalami yang namanya kram kaki atau kram otot.

Kram otot ini akan kita alamai saat kita minim pemanasannya, apalagi olahraga yang kita lakukan agak sedikit keras seperti bermain sepak bola, futsal, voli, dan lain sebagainya yang memerlukan tenaga ekstra. Naah untuk menghindari kram, hal dasar yang harus kita  lakukan adalah pemanasan yang cukup, jangan sampai berlebihan karena malah akan mengakibatkan otot terlalu lelah. Dan berbicara tentang kram pastinya masih banyak hal yang harus kita lakukan agar terhindar dari kram. 

Selain pemanasan yang cukup untuk menghindari kram adalah penggunaan sepatu, dan ini kadang tidak menjadi perhatian bagi kita yang suka olahraga.

Sepatu yang harus digunakan untuk menghindari kaki kram adalah yang sedikit agak longgar dikaki kita, jangan gunakan sepatu yang terlalu ketat dikaki karena bisa mempengaruhi saat kita olahraga. 

Naah, salah satu sepatu yang cocok untuk kita olahraga adalah sepatu mizuno, yang mana sepatu ini sangat cocok untuk digunakan ketika kita bermain voli indoor, jangan sampai doong kita menggunakan sepatu ini untuk voli pantai karena bisa menghambat pergerakan kita.

Naah sepatu mizuno ini memiliki varian yang bermacam-macam, mulai dari corak warna, model gambarnya, serta keunggulan-keunggulan masing-masing. Sepatu mizuno ini kebanyak dipakai oleh para pemai  voli, karena disamping ringan juga sangat nyaman ketika dibuat olahraga yang meloncat, separti voli, badminton, basket, dan lain sebagainya.

Namun selain itu juga ada sepatu mizuno yang khusu untuk futsal, sepakbola, dan juga untuk running, tinggal nanti kebutuhan seperti apa yang Anda inginkan dan ingat sesuaikan dengan kaki Anda, jangan terlalu sempit dan jangan juga terlalu longgar.

Untuk modelnya sendiri mizuno memiliki beberap varian yang banyak, seperti sepatu mizuno untuk futsal sebagai berkut:

  • Mizuno MRL Sala Club In Sepatu Futsal Pria harga Rp. 699.800
  • Mizuno Basara 103 IN Sepatu Futsal Pria harga Rp. 543.840
  • Mizuno Morelia Sala Classic In Sepatu Futsal Pria harga Rp. 899.800
  • Mizuno Basara Sala Pro In Sepatu Futsal Pria harga Rp. 899.800


Selain futsal ada juga dengan model sepatu sepakbola, diantaranya

  • Mizuno Soccer Rebula 3 Elite Sepatu Sepakbola Pria harga Rp. 2.699.800
  • Mizuno Rebula 2 V3 Sepatu Sepakbola Pria harga Rp. 583.840
  • Mizuno Monarcida Neo Select Sepatu Sepak Bola Pria harga Rp. 699.800
  • Mizuno Ryuou MD Sepatu Sepakbola harga Rp. 579.800


Itulah beberapa model sepatu mizuno untuk futsal dan sepakbola, dan untuk voli pastinya ada banyak sekali model dengan gambar dan warna yang beraneka ragam, dan pastinya pilihlah sepatu yang akan Anda beli sesuai dengan warna kesuakaan kalian, jangan sampai menyesal setelah membeli ternyata wara tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Naah, maka dari itu untuk mencari warna kesuakaan dan model yang Anda inginkan, bisa Anda buka di blibli.com yang menyediakan berbagai macam model sepatu mizuno sesua dengan keinginan Anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »