Yummy, Meluncurkan Aplikas yang Bisa buat kamu Rajin Memasak

07.16
Untuk kamu yang rajin dan hobi memasak, mungkin kamu sudah tidak asing lagi kan dengan nama yummy di Instagram. Setelah sukses di akun Instagram dan Facebook yang memberikan konten memasak ber-durasi 1 menit, Yummy Indonesia by IDN meluncurkan aplikasi di tahun 2019 lho. berikut ada sedikit review yummy IDN.

Yummy memang dikenal sebelumnya adalah akun instagram dnegan followers yang hampir mencapai 2 juta, dan menyajikan resep memasak dengan langkah yang mudah, terlebih untuk seorang ibu rumah tangga baru ataupun yang baru belajar memasak. Selain itu pmor yummy pun semakin meroket karena mempelopori resep masakan degnan cara yang praktis dan yang paling banyak digemari adalah membuat bermacam olahan makanan dnegan hanya menggunakan Rice Cooker. Hal ini dikarenakan memasak merupakan skill dasar setiap orang baik untuk wanita ataupun pria, maka dari itu yummy percaya jika setiap orang bisa memasak dan menyediakan berbagai macam resep mudah bagi followers nynya. Nah berikut ini ada beberapa review dari yummy, yang bisa kamu dapatkan dan di install di smartphone kamu baik lwat Google Play ataupun App Store.

1. Resep Berdasarkan kategori makanan 

Setalah kamu menginstall aplikasu ini, dan beres melalui beberpoa tahapan, kamu akan melihat halaman pertam yaitu home. Pada halaman ini kamu dapat melihat beragam resep yang sudah dikategorikanm muali dari camilan, makanan utama, makanan penutup sampai minuman. Nah kamu hanya tinggal memilih beberapa menu yang disediakan, yang pastinya aplikasi ini snagat berguna untuk kamu yang sedang bingung saat menu untuk divariasikan dan gak bingung lagi mau masak apa.

2. Rekomendasi Bahan Makanan yang ada di kulkas mu.

Pastinya akan ada moment dimana kamu akan bingung saat memasak apa tapi juma malas ke luar untuk berbelanja. Aplikasi resep masakan ini menjadi solusinya, cek kulkas dan lihat bahan-bahan makanan apa saja yang kamu butuhkan. kumpulkan bahan makanan tersebut, dan pilih fitu masak di aplikasi Yummy. Klik bahan-bahan apasaja yang kamu punya. Akan ada banyak resep yang kamu miliki sudah tersaji dari aplikasi tersebut. Bahkan di aplikasi ini anda bisa memasak dengan budgetyang disesuaikan, dari pemilihan bahan serta porsinya.

3. Resep Unggahan Pengguna 

Selain mencoba resep makanan yang sudah disediakan oleh Yummy, kita juga busa melihat resep lainnya yang diunggah oleh para pengguna aplikasi Yummy dalam fitur komunitas. Biasnaya resep reseo unu terinspirasi dari resep original Yummy yang di kembangkan lagi oleh pengguna aplikasi, atau bisa disebut dnegan di modifikasi kembali sesuai dengan selera pembuatnya. Selain kamu bisa mencontek di aplikasi kamu juga bisa mengunggah resep mu sendiri, untuk lebih jelasnya ada di point selanjutnya.

4. Unggah Resepmu Sendiri 

Selain meliht resep, kamu juga ingin mengunggah resep kreasimu sendiri? bisa banget lho. Terdapat di fitur Upload Resep. Masukan deskripsi singkat resep, bahan-bahan yang dibutuhjan secara detail, dan cara memasak berserta fotonya. Dan serunya lagi, setiap resep yang kamu unggah, kamu juga bisa mendapatkan poinyang bisa ditukar dengan uang tunai lho, menguntungkan banget kan, jadi semakin banyk kamu produktid dengan menggugah resep buatanmu, semakin banyak juga uang yang bisa kamu dapatkan.

Yuk segera download aplikasi nya, yang cukup membantu dalam hal masak-memasak ini. semoga artikel ini bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »