Budaya Minum Air Alkali Setiap Waktu

21.48
Akan berbahaya bagi kita jika kita tidak rutin mengonsumsi air mineral. Selama ini, air minum hanya akan diminum jika kita merasa haus. Sedangkan, rasa haus hanyalah sebagai penanda bahwa tubuh kita sudah sangat kekurangan cairan. Sebelum hal itu benar-benar terjadi, harusnya kita sadar diri dan memberi tubuh kita pasokan air yang cukup.

Air putih biasa memang baik bagi tubuh kita. Namun fungsi dari air itu sendiri tidak akan maksimal dan sebatas memasok cairan pada tubuh. Padahal di dalam tubuh ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh cairan air. Daripada membuang uang hanya pada air putih biasa yang tidak terlalu bermanfaat bagi tubuh, lebih baik kita mengeluarkan uang untuk membeli air alkali.

  • Keunikan Air Alkali

Secara umum, air minum ada tiga macam. Air putih biasa, air mineral, dan air alkali. Air putih biasa hanyalah air putih yang tidak memiliki keistimewaan tertentu. Air mineral adalah air putih yang telah melalui beberapa tahap pemurnian dan mengandung mineral tertentu yang berguna bagi tubuh. Sedangkan air alkali adalah jenis air mineral yang tleah melewati beberapa tahap khusus untuk meningkatkan tingkat pH-nya.

  • Manfaat minum air alkali 

Manfaat minum air alkali setiap hari akan kita rasakan hanya jika kita benar-benar mengganti air minum sehari-hari dengan air alkali. Produk nyata dari air alkali adalah Pristine 8+. Pristine 8+ adalah produk air alkali yang telah diproses oleh Nihon Trim No.1 di Jepang dan merupakan air minum pH tinggi.

Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang manfaat minum air alkali setiap hari :
  • Menetralisir pH cairan tubuh

Air alkali merupakan air minum pH tinggi yang disarankan untuk dikonsumsi sebagai penyeimbang pH tubuh. 
  • Menurunkan kekentalan darah

Zat-zat yang terkandung dalam air alkali mampu mencairkan dan menurunkan tingkat kekentalan darah.
  • Mengatasi hipertensi

Air alkali dinilai mampu mengatasi masalah pada sistem peredaran darah. Hal ini karena air alkali akan mengalirkan zat-zat penting dan mineral yang berguna bagi tubuh kita.
  • Mampu membuat bentuk badan ideal

Air alkali bisa meluruhkan kolesterol dan lemak jenuh yang ada di tubuh kita. Oleh karena itu selain menyehatkan tubuh, air alakali juga bisa membantu kita untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Perkenalkan, saya adalah admin dari websait ini, jadi jika Anda ingin bekerjassama dengan websait in silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »