5 Kelebihan Toyota Innova 2018 yang Harus Anda Tahu

05.33
Salah satu jenis mobil keluarga terbaik yang dapat dijadikan pilihan adalah Innova 2018. Selain memiliki dimensi yang luas, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. 

Selain itu, Toyota juga selalu melakukan inovasi terhadap mesin dan teknologi yang digunakan, sehingga performa mobil juga akan semakin baik. Jika tertarik membeli Innova 2018, simak beberapa kelebihan dari mobil ini.

Tampilan yang mewah dan modern

Toyota Innova 2018 memiliki tampilan yang lebih mewah dan modern. Hal ini tampak dari desain lampu depan dan belakang yang ditampilkan. Selain itu, desain bumper juga memberikan tampilan mobil yang semakin mewah. Toyota Innova juga tampil semakin gagah berkat desainnya yang luas. Tambahan grill depan juga membuat mobil ini tampak semakin gahar dan gagah. Tampilan yang mewah, modern, dan berkelas inilah yang membuat Toyota Innova menjadi mobil MPV premium idaman setiap keluarga.

Kabin yang mewah dan luas

Salah satu kelebihan dari Toyota Innova 2018 adalah memiliki kabin yang mewah. Meskipun memiliki harga yang lebih terjangkau, mobil Toyota Innova tetap memiliki kabin yang mewah dan berkelas berkat adanya ambient light berwarna biru. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan kabin yang luas sehingga semakin nyaman saat digunakan. Anda tentunya tidak perlu meragukan kenyamanan dari mobil ini.

Mesin yang irit bahan bakar

Performa mobil yang maksimal merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil. Selain itu, memilih mobil dengan mesin yang irit bahan bakar juga sangat penting. Toyota Innova 2018 telah dilengkapi dengan teknologi mesin yang lebih baik. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem transmisi yang lebih baik. Saat ini, mobil Toyota Innova telah menggunakan mesin dual VVTi yang menjadikan mesin mobil yang lebih irit bahan bakar. Dengan mesin yang bandel dan sistem transmisi yang lebih baik menjadikan mobil ini memiliki performa yang semakin baik.

Fitur kenyamanan dan keselamatan yang lengkap

Kenyamanan merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh mobil yang ingin Anda beli. Mobil yang nyaman akan membuat perjalanan berkendara menjadi semakin baik. Anda tidak perlu meragukan kenyamanan dari mobil ini. Selain memiliki desain interior yang menawan, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur kenyamanan yang lengkap. Beberapa fitur kenyamanan yang dimiliki antara lain multi information display, auto AC,dan illumination LED. Selain itu, Innova 2018 juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang canggih, seperti dual airbags, brake assist, dan vehicle stability control.

Fitur multimedia yang lengkap

Salah satu keunggulan yang dari Toyota Innova 2018 adalah memiliki fitur multimedia yang lengkap. Fitur multimedia yang lengkap akan memberikan hiburan yang berkualitas, sehingga Anda akan semakin nyaman saat berkendara. Semua fitur multimedia pada Innova 2018 diciptakan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang dengan memutar video dan musik kesukaan.

Berbagai kelebihan yang dimiliki mobil Toyota Innova 2018, membuat mobil ini layak dijadikan sebagai mobil MPV premium idaman setiap keluarga. Segera kunjungi auto2000.co.id untuk mendapatkan mobil ini. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang menawarkan jasa pembelian berbagai jenis mobil Toyota. 

Ada banyak kemudahan yang diberikan saat membeli mobil di auto2000.co.id, seperti kemudahan mendapatkan jasa layanan after sales. Anda akan mendapatkan layanan after sales terbaik selama kepemilikan mobil. Selain itu, saat ingin membeli mobil Anda akan dibantu mendapatkan mobil impian yang sesuai dengan keinginan.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »