Promo Harga Fortuner Surabaya, Cek Disini

08.22
Mobil yang satu ini sempat menjadi idola dan masih menjadi idaman banyak orang saat ini. Toyota Fortuner memang tidak pernah gagal untuk membuat konsumen jatuh cinta. Jika ada yang bilang bahwa jatuh cinta tidak membutuhkan waktu lama, ya mungkin ketika pertama kali melihat si gahar ini. Dengan konsep high SUV yang diusung, Toyota Fortuner berhasil merebut hati para konsumen di Indonesia. Tidak hanya tampilannya saja yang gahar, namun juga bagian dalam yang mantap yang tentunya sudah didesain sebegitu lengkapnya hingga tahan banting dan mampu menerjang berbagai jenis medan. Anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya yang sedang mencari tahu harga fortuner Surabaya, scroll down sampai bawah ya!

Untuk harga Fortuner Surabaya yang ditawarkan sendiri cukup lumayan dan dirasa sebanding dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang kita dapatkan jika membeli mobil gahar ini. Di bulan-bulan menjelang musim mudik tahun ini, auto2000 juga memberikan penawaran menarik lho. Promo harga Fortuner Surabaya ini dapat anda lihat langsung di bagian harga di laman auto2000.co.id. Sebagai gambaran, harga fortuner surabaya dibanderol di rentang harga antara Rp. 474.000.000 hingga Rp. 666.000.000. 

Harga tersebut dapat dibilang cukup sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki Toyota Fortuner.  Untuk sistem angsuran pun tersedia bagi anda yang tertarik untuk membawa pulang Toyota Fortuner, namun masih belum memiliki dana yang cukup. Bagi anda yang tertarik untuk membawa pulang Toyota Fortuner dengan sistem angsuran atau cicilan, dapat anda coba mulai dari menyetorkan DP mulai dari Rp. 141.000.000 saja. Dengan menyetorkan DP tersebut disertai juga dengan kewajiban membayar angsuran setiap bulannya mulai dari Rp. 11 jutaan saja. 

Semua harga Fortuner Surabaya di atas merupakan harga yang diambil langsung dari laman resmi Auto2000, dealer resmi Toyota terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia. Untuk harga yang ditawarkan terbilang cukup stabil dan sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan dari si gahar ini. Dengan spesifikasi yang mumpuni serta harga fortuner Surabaya ini yang relatif lebih rendah dari kota-kota lain tidak akan anda lewatkan begitu saja bukan? Nah sebagai gambaran, berikut 3 harga Fortuner Surabaya yang mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan:
  • Promo harga Fortuner Surabaya tipe 2.4 G M/T

Untuk varian satu ini, Auto2000 menawarkannya dengan harga 481 juta rupiah saja. Dengan DP sebesari mulai dari Rp. 144.330.000, dan angsuran 10 jutaan anda sudah dapat membawa pulang mobil idaman ini. 
  • Promo harga fortuner Surabaya tipe 2.4 VRZ A/T DSL

Untuk harga fortuner Surabaya untuk tipe yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 529 jutaan dengan angsuran mulai dari Rp. 11 .719.000 setiap bulannya dengan tenor hingga 48 bulan.

Dan masih banyak lagi varian atau tipe Toyota Fortuner yang bisa anda pilih jika anda mengunjungi dealer resmi Auto2000 terdekat,atau dengan menghubungi via telepon atau Anda juga dapat mengakses langsung dari smartphone anda dengan membuka pada bagian price list di laman auto2000.co.id atau langsung ketikkan saja di laman pencarian harga Fortuner Surabaya Auto2000 yang tentunya dapat memberikan informasi lengkap untuk anda yang sedang mencari tahu tentang harga Fortuner Medan.

Semoga artikel ini dapat membantu anda atau setidaknya memberikan informasi promo harga fortuner Surabaya Terbaru.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »