Harga Fortuner Jakarta Terbaru Cek Disini

07.42
Mungkin nama Toyota Fortuner sudah tidak asing lagi ditelinga Anda, mobil SUV satu ini memang tidak pernah gagal untuk menjadi idola. SUV yang tangguh dengan medan Indonesia ini tidak butuh waktu lama untuk menjadi idola pasar SUV tanah air. Bagi anda pecinta SUV di wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat berbahagia karena harga fortuner jakarta terbaru yang dirilis oleh Auto2000 dapat dibilang cukup “terjangkau” untuk kelas high SUV macam Toyota Fortuner. 

Ber-tagline “Fortuner, leading the world” ini sepertinya sangat cocok disematkan pada Toyota Fortuner karena dari segi spesifikasi dan harga fortuner jakarta yang ditawarkan juga dapat dibilang terbaik di kelasnya. Dari segi tampilan misalnya, berdesain confidence and stylish terlihat dari desain bagian depan toyota fortuner yang terlihat lebih gahar dan maskulin dengan grill yang dibuat lebih mencolok. Kemudian dari sisi dalamnya, Toyota Fortuner juga tampil lebih  eksklusif dengan sentuhan aksen kayu yang dapat anda lihat pada bagian dashboard. Tidak hanya itu, warna interior yang dominan hitam membuat si gahar ini terlihat semakin maskulin dan sporty. 

Berbicara soal harga, harga fortuner jakarta yang dilansir dari situs resmi Auto2000 yakni di auto2000.co.id dapat dibedakan menjadi beberapa range harga bergantung pada tipe fortuner yang anda pilih. Namun, semua harga fortuner Jakarta berkisar antara range harga Rp. 474 hingga Rp. 666 jutaan. Bagi yang belum memiliki dana yang cukup, tidak perlu khawatir karena Auto2000 juga menawarkan promo harga fortuner jakarta menarik dan sistem angsuran yang bisa anda pilih. Untuk harga fortuner jakarta lebih lengkapnya dapat anda lihat di bawah ini:
  • Harga Fortuner Jakarta tipe 2.7 SRZ A/T BSN 

Untuk harga fortuner jakarta tipe ini dibanderol dengan harga Rp. 548 juta. Bagi Anda yang tertarik untuk membawa pulang si gahar ini dengan sistem angsuran, dapat anda lakukan dengan menyetorkan DP sebesar Rp. 137.012.500 saja. 
  • Harga Fortuner Jakarta tipe 2.4 G M/T DSL

Untuk tipe yang satu ini dibanderol dengan harga yang lebih rendah yakni cukup Rp. 474 jutaan saja. Dengan sistem angsuran yang tentunya lebih rendah juga dari tipe sebelumnya yakni cukup dengan DP Rp. 118.512.500 saja anda sudah dapat membawa pulang Toyota fortuner ke garasi rumah anda.
  • Harga fortuner Jakarta tipe 2.4 G A/T DSL

Untuk varian automatic dari tipe ini memang dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni Rp. 492 juta, dengan DP mulai dari Rp. 123 jutaan. Harga yang tercantum di atas merupakan harga yang dilansir dari situs resmi Auto2000.
  • Harga fortuner Jakarta tipe 2.4 VRZ A/T DSL

Untuk varian ini dapat anda bawa pulang dengan harga Rp. 522 jutaan. Jangan khawatir karena tetap tersedia sistem angsuran dengan DP mulai dari Rp. 130.662.500 dengan jangka waktu hingga 48 bulan.

Masih ada beberapa tipe Fortuner lain yang juga ditawarkan dengan harga menarik. Bagi anda yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, anda dapat melihat dan mengetahui harga Fortuner Jakarta terbaru secara langsung dengan mendatangi dealer Auto2000 terdekat. Atau anda juga dapat mencari tahu spesifikasi dan promo menarik dengan mengunjungi laman resmi auto2000 yakni di auto2000.co.id. Semoga artikel ini dapat memberikan anda gambaran harga Fortuner Jakarta terbaru ya! 

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »