Cara Membeli Perabot Rumah Tangga Online agar Dapat Harga Murah

17.57
Biasanya setelah menikah, sebagian dari kita ada yang memutuskan untuk tetap tinggal di rumah orang tua atau mertua. Namun biasanya, keputusan tersebut tidak berlangsung lama. Karena banyak di antara mereka (pasangan baru) yang ingin hidup mandiri dengan cara mengontrak rumah atau membeli rumah.

Ketika memutuskan untuk hidup mandiri, tentu saja ada banyak perabotan rumah tangga maupun furniture yang dibutuhkan untuk mengisi rumah baru tersebut. Karena sangat jarang sekali rumah kontrakan atau rumah yang dijual lengkap bersama berbagai macam perabotannya.

Mengingat jumlah perabotan yang kita butuhkan untuk mengisi sebuah rumah baru kadang-kadang tidak sedikit, walaupun mungkin kita sempat menyicil sedikit demi sedikit saat masih tinggal bersama mertua atau orang tua, maka kebutuhan akan perabotan adalah sesuatu yang tak bisa kesampingkan.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membeli perabotan dan furniture maupun perabotan dapur. Tapi jika ingin mendapatkan berbagai kemudahan dan harga yang murah, Saya sarankan kamu untuk beli furniture online.

Namun berbelanja di toko online tidak melulu selalu memberikan hasil yang memuaskan. Karena kadangkala, tidak pandai memilih atau kurang selektif membuat kita terjebak pada berbagai kemudahan yang kita rasakan ketika berbelanja di online shop.

Akibatnya, tidak jarang berbagai perkakas dan perabotan yang seharusnya bisa kita beli dengan harga murah ternyata kita tebus dengan harga standar yang tidak jauh berbeda dengan harga di toko konvensional atau di pasar.

Atas dasar itulah saya ingin berbagi tips atau cara membeli perabotan rumah tangga online agar dapat harga murah. Lumayan, uang sisanya bisa ditabung atau digunakan untuk membeli kebutuhan lain atau mungkin untuk membiayai pendidikan anak.

Pelajari cara mencari produk yang murah tapi berkualitas
Kemampuan ini mutlak dibutuhkan oleh setiap buyer yang ingin membeli berbagai macam produk berkualitas dengan harga murah. Cara termudah yang bisa kamu coba adalah dengan mengetahui berbagai merk populer yang terkenal akan kualitasnya. 

Setelah mengetahui merk apa saja yang dianggap bagus, selanjutnya kamu bisa mencarinya di online shop. Manfaatkan fitur sorting yang bisa digunakan untuk memfilter atau mengurutkan produk yang kamu cari berdasarkan harga termurah atau berdasarkan kriteria lainnya.

Pelajari cara mendapatkan diskon dan cashback serta gratis ongkos kirim
Jika kamu berbelanja di toko online (di sini saya akan mencontohkan dengan menggunakan online shop Bukalapak) kamu juga harus tahu bagaimana caranya mendapatkan voucher diskon, cashback, maupun gratis ongkos kirim.

Khusus di toko online Bukalapak, berbagai macam voucher tersebut bisa langsung kamu temukan apabila mengunjungi halaman Promo. Ketika membuka aplikasi Bukalapak di smartphone Android. Di halaman utama kamu akan langsung melihat tombol Semua Promo yang berisi berbagai macam voucher yang saya maksudkan tersebut.

Selain cara ini, kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai voucher yang dapat kamu gunakan untuk membeli furniture online maupun berbagai macam perabotan rumah tangga dengan cara:
  • Berlangganan newsletter. Untuk berlangganan, kamu perlu login terlebih dahulu kemudian daftarkan akun Gmail yang kamu gunakan di smartphone. Agar setiap kali ada penawaran menarik berupa promo dan lain-lain, termasuk voucher, kamu akan langsung dapat notifikasi dan informasi melalui email
  • Follow akun sosial media mereka mulai dari Instagram hingga Facebook

Catat tanggal-tanggal penting di mana toko online memberikan banyak diskon dan promo menarik
Sudah menjadi kebiasaan toko online untuk memberikan diskon cashback, gratis ongkos kirim, dan berbagai penawaran menarik lainnya dalam jumlah yang sangat besar. Kadang-kadang mencapai 80%-90% lebih pada setiap tanggal-tanggal berikut ini:
Tanggal 9 September
  1. 10 Oktober
  2. 11 Nov
  3. 12 Desember
  4. 1 Januari
  5. 21 April
  6. 17 Agustus
  7. 25 Desember
  8. 10 November, dan
  9. Di semua hari raya agama-agama yang diakui di Indonesia

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »