Khasiat Madu, Sebagai Vitamin Buat Otak Anak

22.39
Semua orang pasti tahu tentang madu, madu merupakan cairan yang mirip seperti sirup yang dihasilkan dari lebah. Madu banyak sekali dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan sehari-hari, seperti untuk bahan pembuatan sirup, pemanis alami, pembuatan makanan atau minuman, produk kecantikan dan kesehatan, serta vitamin untuk anak. Madu memiliki rasa yang cukup manis seperti halnya gula, namun madu memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap dibandingkan dengan gula. Madu dihasilkan oleh lebah berasal dari macam-macam bentuk bunga sebagai makanannya, setelah itu madu disimpan dalam sarang lebah untuk pasokan makanannya di musim dingin ataupun pada saat pasokan makanan berkurang. Mungkin sebagian ornag menganggap bahwa madu adalah sejenis obat alami untuk berbagai penyakit atau untuk penyembuhan, namun ternyata madu juga sebagai Vitamin Buat Otak anak.

Kenapa bisa seperti itu? Karena madu memiliki banyak kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, salah satunya adalah sebagai obat. Maksud obat disini adalah obat alami berupa madu, ketika Anda mengalami panas dalam atau sakit, Anda bisa menggunakan madu sebagai obat alami. Caranya mudah sekali, meminum langsung madu tersebut atau diseduh dengan air hangat. Tapi perlu diingat, madu yang digunakan adalah madu asli atau mursi tanpa campuran apapun, dan sudah pasti madu murni harganya cukup mahal. Begitu manfaat madu bagi anak-anak adalah untuk mencerdaskan otak, vitaminyang terkandung dalam madu terdapat folat atau vitamin B9 yang dapat membantu anak berpikir cerdas. Jika diberikan secara rutin, madu banyak sekali memberikan manfaat terutama bagi kesehatan dan kecerdasan otak anak. Anda bisa menggunakan madu alami atau tanpa campuran apapun untuk dikonsumi oleh anak Anda.

Kini ada madu praktis siap minum, yaitu madu Provitamon dan ini merupakan terobosan baru vitamin sehat untuk anak dari madu. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang madu Provitamon, bisa dilihat websitenya di provitamon.com, madu sehat alami Vitamin Buat Otak anak cerdas pastikan memberikan vitamin alami dari madu.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar