Langkah-Langkah Berbelanja Di Blanja.com

05.16
Berbelanja online tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan masyarakat. Dimana berbelanja online digadang – gadang memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan dengan belanja secara konvensional. Belanja online ini dapat dilakukan kapan pun, dimana pun, dan dalam keadaan apapun. Ketika kita membandingkan harga dari satu toko dengan toko yang lainnya lebih mudah saat belanja online. Sama halnya seperti berbelanja konvensional berbelanja online juga menawarkan berbagai diskon, promo ataupun voucher, seperti promo valentine yang diberikan khusus untuk menyambut hari kasih sayang tersebut.  hal- hal tersebut yang menjadikan belanja online saat ini tengah menjadi primadona terutama bagi kalangan yang memiliki kesibukan yang sangat tinggi.

Salah satu toko online yang besar dan terpercaya di Indonesia adalah blanja.com. sebuah toko online yang merupakan hasil kerja sama antara telkom indonesia dengan eBay yang memiliki jaringan yang luas di dalam maupun di luar negeri. Blanja.com memiliki jutaan produk berkualitas dengan keaslian produk yang sangat terjamin. Selain itu blanja.com juga menawarkan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 80% ataupun promo menarik lainnya seperti promo valentine. Untuk dapat berbelanja di blanja.com berikut adalah langkah- langkah yang dapat anda lakukan :
  • Kunjungi website resmi blanja.com
  • Pilihlah barang yang hendak anda beli, disana anda dapat menemui ratusan jenis produk dengan jutaan merek yang berasal dari dalam dan luar negeri. Untuk mempermudah pencarian, anda dapat menggunakan kategori yang telah di sediakan oleh blanja.com.
  • Pilihlah barang yang hendak anda beli.
  • Isilah biodata yang diperlukan untuk mempermudah proses transaksi.
  • Lakukan pembayaran, dengan berbagai cara seperti transfer melalui ATM, menggunakan kartu debit, menggunakan kartu kredit ataupun menggunakan e-money.
  • Lakukanlah konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
  • Anda tinggal menunggu barang pesanan anda tiba di rumah.
Begitu mudahnya belanja secara online, hal tersebut dapat anda lakukan dari gadget anda. sehingga anda tidak akan mengganggu aktivitas harian anda untuk berbelanja keperluan anda seperti membeli hadiah valentine untuk pasangan anda. Jangan lupa selain mudah blanja.com memberikan banyak diskon dan promo seperti promo valentine.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar