Keunggulan Berbelanja Di Blanja.com

00.56

Tidak memiliki waktu untuk berbelanja? Sangat sibuk bekerja hingga stress dan shoping? Jika manda mengalami masalah seperti itu, anda tidak perlu khawatir karena blanja.com telah menawarkan solusi jitunya untuk anda. blanja.com merupakan salh satu toko online yang menawarkan berbagai produk yang dimilikinya secara online dengan memanfaatkan jaringan internet. Dengan berbelanja online anda dapat melakukan belanja kapanpun dan dimanapun anda berada. tidak ada lagi keluhan kesibukan untuk dapat berbelanja. Layaknya toko lain pada umumnya, blanja.com juga menawarkan sederet penawaran menarik seperti promo valentine.

Blanja.com merupakan toko online terpercaya yang digagas oleh kerjasama antara telkom indonesia dengan eBay. Sehingga blanja.com memiliki jaringan dan relasi yang banyak, hampir ratusan ribu merchatn yang bekerjasama dengan blanja.com serta puluhan perusahaan lain termasuk perbankkan. Oleh karena itu tidak heran blanja.com menawarkan berbagai promo seperti promo valentine, promo penukaran point, ataupun diskon. Selain dari itu blanja.com memiliki beberapa kelebihan, berikut beberapa kelebihan belanja online di blanja.com :

  • Servis yang memuaskan, dengan adanya costumer sevice yang akan melayani anda setiap hari kerja dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Untuk menghubungi costemer service anda dapat menghubungi di nomor (021) 7999111
  • Seluruh penjual yang ada di blanja.com merupakan penjual yang sangat terpercaya, hal ii dikarenakan pihak blanja.com melakukan seleksi dengan ketat terhadap penjual yang akan bekerjasama dengan blanja.com
  • Jaminan uang kembali, untuk belanja online di blanja.com anda tidak perlu khawatir karena pihak blanja.com akan mengembalikan uang anda jika terjadi kesalahan pada proses transaksi.
  • Seluruh transaksi yang dilakukan di blanja.com dijamin keamanannya, karena seluruh transaksi dilakukan dengan pengawasan yang sangat ketat dan terjamin.
  • Jaminan barang yang anda beli diantar ke pada anda, anda tidak usah khawatir dan cemas akan barang belanjaan anda karena barang tersebut dijamin sampai ke tangan anda.

Belanja online yang aman, nyaman, terpercaya serta dengan sederet penawaran menarik seperti promo valentine dan diskon hingga 80%, blanja.com solusinya.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »