Apa Susu Yang Cocok Untuk Kehamilan?, Berikut Ini Jawabannya.

19.51
Bagaimana kabar Anda hari ini?, mudah-mudahan sehat selalu. Apakah sekarang Anda sedang hamil?, ataukah kerabat Anda atau isstri Anda yang sedang hamil?. Jika memang Anda atau kerabat Anda yang sedang hamil, pastikanlah makanan yang dikonsumsi selalu aman dan tidak berbahaya bagi sang calon bayi.

Dalam hal ini adalah susu apa yang diminum oleh sang bunda dalam menjaga kehamilannya. Saat ini banyak susu kehamilan yang beredar di toko-toko dengan berbagai merek yang berbeda-beda. Namun dari semua jenis susu untuk ibu hamil ini, semua pastinya untuk menjaga kehamilan sang bunda.

Salah satunya adalah susu kehamilan Fiso Gold yang mengandung Prebiotik untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan, serta mengurangi konstipasi atau sembelit bagi sang ibu hamil. Susu kaya nutrisi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin.

Susu untuk ibu hamil ini memiliki manfaat yang baik bagi sang bunda dan sang calon bayi, Kebutuhan nutrisi Mum di masa kehamilan dan menyusui ikut meningkat seiring dengan kehadiran si Kecil yang memerlukan asupan bergizi untuk tumbuh dan berkembang. Memiliki kandungan Probiotik untuk percernaan yang lebih sehat, Frisomum Gold juga diperkaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Asam Folat, Kalsium, dan Zat Besi yang tidak hanya bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi Mum ketika hamil dan menyusui, tapi juga mengoptimalkan perkembangan si Kecil dengan memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam.

Susu Friso Gold ini mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk kehamilan, seperti:
  • Protein:
Protein yang terkandung dalam produk Friso lebih mudah dicerna, karena seluruh proses produksi, mulai dari pakan rumput berkualitas hingga menjadi produk akhir, dilakukan sendiri oleh Friesland Campina untuk memastikan susu tidak diproses dengan pemanasan yang berlebihan, sehingga nutrisi alami yang terkandung dalam susu tetap terjaga kualitasnya.
  • ALA/LA:
Merupakan asam lemak penting bagi perkembangan sel yang normal.
  • Nukleotida:
Nukleotida adalah nutrisi mikro yang berfungsi membangun blok-blok DNA dan RNA sebagai inti dari sel tubuh, sehingga dapat membantu perkembangan dan pertumbuhan saluran pencernaan. Nutrisi ini pun mendukung kesehatan pencernaan si Kecil serta dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh.
  • Prebiotik:
Fructo-oligo saccharides (FOS) berfungsi sebagai serat makanan yang menstimulasi pertumbuhan bakteri 'baik' untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan.
  • Asam Folat:
Dikonsumsi sebelum dan selama kehamilan, dapat mendukung perkembangan janin, khususnya mengurangi risiko kecacatan pada sang bayi saat lahir nantinya.
  • Kalsium:
Berguna untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi pada sang bayi.
  • Zat Besi:
Berguna untuk mencegah dan mengatasi anemia yang disebabkan oleh kekurangan zat besi.
Nutrisi itulah yang sangat penting dalam perkembangan kehamilan bunda, dan bisa Anda dapatkan dalam susu Friso Gold untuk kehamilan Anda yang lebih aman dan bermanfaat bagi sang janin. Sangatlah penting menjaga kandungan dan masa kehamilannya supaya janin berkembang dengan baik dan terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan oleh sang bunda.

Itulah informasi mengenai susu kehamilan yang cocok untuk bunda demi menjaga sang calon bayi dan bunda, agar terhindar dari berbagai penyakit dalam masa kehamilannya. Mulailah dari sekarang minum susu kehamilan untuk menjaga kehamilannya, jika Anda menginginkan kehamilan Anda aman dari berbagai penyakit. Dan selain ASI eksklusif saat menyusui bisa Anda gunakan susu Friso Gold untuk sang bayi nantinya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar