Apa Susu Yang Cocok Untuk Kehamilan?, Berikut Ini Jawabannya.

19.51
Bagaimana kabar Anda hari ini?, mudah-mudahan sehat selalu. Apakah sekarang Anda sedang hamil?, ataukah kerabat Anda atau isstri Anda yang sedang hamil?. Jika memang Anda atau kerabat Anda yang sedang hamil, pastikanlah makanan yang dikonsumsi selalu aman dan tidak berbahaya bagi sang calon bayi.

Dalam hal ini adalah susu apa yang diminum oleh sang bunda dalam menjaga kehamilannya. Saat ini banyak susu kehamilan yang beredar di toko-toko dengan berbagai merek yang berbeda-beda. Namun dari semua jenis susu untuk ibu hamil ini, semua pastinya untuk menjaga kehamilan sang bunda.

Salah satunya adalah susu kehamilan Fiso Gold yang mengandung Prebiotik untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan, serta mengurangi konstipasi atau sembelit bagi sang ibu hamil. Susu kaya nutrisi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin.

Susu untuk ibu hamil ini memiliki manfaat yang baik bagi sang bunda dan sang calon bayi, Kebutuhan nutrisi Mum di masa kehamilan dan menyusui ikut meningkat seiring dengan kehadiran si Kecil yang memerlukan asupan bergizi untuk tumbuh dan berkembang. Memiliki kandungan Probiotik untuk percernaan yang lebih sehat, Frisomum Gold juga diperkaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Asam Folat, Kalsium, dan Zat Besi yang tidak hanya bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi Mum ketika hamil dan menyusui, tapi juga mengoptimalkan perkembangan si Kecil dengan memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam.

Susu Friso Gold ini mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk kehamilan, seperti:
  • Protein:
Protein yang terkandung dalam produk Friso lebih mudah dicerna, karena seluruh proses produksi, mulai dari pakan rumput berkualitas hingga menjadi produk akhir, dilakukan sendiri oleh Friesland Campina untuk memastikan susu tidak diproses dengan pemanasan yang berlebihan, sehingga nutrisi alami yang terkandung dalam susu tetap terjaga kualitasnya.
  • ALA/LA:
Merupakan asam lemak penting bagi perkembangan sel yang normal.
  • Nukleotida:
Nukleotida adalah nutrisi mikro yang berfungsi membangun blok-blok DNA dan RNA sebagai inti dari sel tubuh, sehingga dapat membantu perkembangan dan pertumbuhan saluran pencernaan. Nutrisi ini pun mendukung kesehatan pencernaan si Kecil serta dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh.
  • Prebiotik:
Fructo-oligo saccharides (FOS) berfungsi sebagai serat makanan yang menstimulasi pertumbuhan bakteri 'baik' untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan.
  • Asam Folat:
Dikonsumsi sebelum dan selama kehamilan, dapat mendukung perkembangan janin, khususnya mengurangi risiko kecacatan pada sang bayi saat lahir nantinya.
  • Kalsium:
Berguna untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi pada sang bayi.
  • Zat Besi:
Berguna untuk mencegah dan mengatasi anemia yang disebabkan oleh kekurangan zat besi.
Nutrisi itulah yang sangat penting dalam perkembangan kehamilan bunda, dan bisa Anda dapatkan dalam susu Friso Gold untuk kehamilan Anda yang lebih aman dan bermanfaat bagi sang janin. Sangatlah penting menjaga kandungan dan masa kehamilannya supaya janin berkembang dengan baik dan terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan oleh sang bunda.

Itulah informasi mengenai susu kehamilan yang cocok untuk bunda demi menjaga sang calon bayi dan bunda, agar terhindar dari berbagai penyakit dalam masa kehamilannya. Mulailah dari sekarang minum susu kehamilan untuk menjaga kehamilannya, jika Anda menginginkan kehamilan Anda aman dari berbagai penyakit. Dan selain ASI eksklusif saat menyusui bisa Anda gunakan susu Friso Gold untuk sang bayi nantinya. Semoga bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Travis Smith
AUTHOR
11 September 2017 pukul 01.18 delete


My brother suggested I would possibly like this web site. He used to be totally right. This publish truly made my day. You can not believe just how much time I had spent for this info! Thank you! paypal login my account

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 April 2018 pukul 17.33 delete


I have to thank you for the efforts you've put in writing this site. I am hoping to view the same high-grade content from you in the future as well. In fact, your creative writing abilities has inspired me to get my own blog now ;) outlook 365 login

Reply
avatar
Melanie
AUTHOR
24 November 2020 pukul 17.56 delete

A 30-year fixed-rate mortgage is the most common type of mortgage. articles

Reply
avatar
Frances
AUTHOR
8 Desember 2020 pukul 22.34 delete

Our guide below will talk in regards to the benefits of creating additional mortgage payments and just how they work. mortgage calculator canada Skipping a mortgage payment can help to smooth the income and make life somewhat easier for house owners. canada mortgage calculator

Reply
avatar
7 November 2021 pukul 07.45 delete

I am really enjoying the design and layout of your blog.Complete the online visa application to Turkey form on the Turkish eVisa website and confirm your application. Within minutes, you should receive an email asking you to confirm that you have started an application for an eVisa.

Reply
avatar
22 Februari 2022 pukul 15.20 delete

Thank you The foreign visitors need to apply for visa to Kenya online. That offers them fast and secure visa services. You also can check the al information regarding to visa here to get in the Kenya and check Kenya visa on arrival cost.

Reply
avatar
22 Februari 2022 pukul 22.00 delete

I can't believe I've never been to this site before, but after going through some of the posts I realized it's new to me. Anyhow, I'm glad I found it and I'll be bookmarking and checking back often. Indian visa fees from USA, You can fill your visa application form online within 5 to 10 minutes and pay your visa fee after completing the form & in 3 to 5 business days you can get your visa.

Reply
avatar
22 Februari 2022 pukul 22.01 delete

Hi! I thought I had been to this site before, but after looking through some of the posts, I realized it was new to me. Anyway, I'm glad I found it and I'll definitely be bookmarking it and checking back often. Indian visa fees from USA, You can fill your visa application form online within 5 to 10 minutes and pay your visa cost after complete filling the form & in 3 to 5 business days you can get your visa.

Reply
avatar
24 Februari 2022 pukul 21.29 delete

Thanks for sharing this information. Foreign travelers who want a tourist visa India can now apply for a visa online.

Reply
avatar