3 Fakta Peran Kim Ji Eun di Drakor Branding in Seongsu

07.45

 

Salah satu penggemar tidak pernah bosan nonton drama Korea adalah munculnya berbagai aktris dengan kemampuan akting mumpuni, yang mampu membawa peran dan karakternya lebih dekat dengan para penonton. Seperti aktris Kim Ji Eun adalah salah satu aktris Korea yang karir berakting selalu berkembang, sehingga membuat dirinya mendapatnya beragam tawaran drama Korea dengan berbagai genre. Berawal dari peran kecil pada debutnya di tahun 2015, hingga bisa mendapatkan peran utama bahkan memenangkan beberapa penghargaan sebagai Best New Actress. Tidak heran, para pembuat drama mulai terus meliriknya dan menawarkan berbagai drama kepadanya.


Drama terbaru Kim Ji Eun baru saja menyelesaikan seluruh episodenya adalah drama Branding in Seongsu. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan Park Solomon, dan bercerita tentang sebuah tim branding di distrik pemasaran terkenal di Korea. 


Branding in Seongsu berkisah tentang seorang wanita muda dengan karir luar biasa bernama Kang Na Eon, yang bisa mendapatkan posisinya saat ini di usianya yang cukup muda. Ia memiliki karakter pekerja keras, namun ia bertemu dengan So Eun Ho yang memiliki pribadi yang berbanding terbalik dari dirinya. Mereka berdua sering berselisih paham, hingga suatu ketika jiwa mereka tertukar karena sebuah insiden ciuman.


Dalam drama ini karakter Kang Na Eon mencuri banyak perhatian penonton. Kenapa demikian, simak beberapa fakta menarik tentang peran Kim Ji Eun sebagai Kang Na Eon dalam drama Branding in Seongsu:


1. Drama Comeback Kim Ji Eun

Drama Branding in Seongsu merupakan drama comeback Kim Ji Eun di tahun 2024. Ia akan berperan sebagai Kang Na Eon yang merupakan seorang kepala tim termuda divisi pemasaran di sebuah perusahaan di kawasan Seongsu. Banyak orang yang takjub dengan kemampuan Kang Na Eon bisa menjajaki karirnya seperti saat ini walaupun usianya masih sangat muda. Namun, tiba-tiba ia dikhianati oleh salah satu rekan kepercayaannya. Sehingga ia harus dipindahkan untuk menjadi ketua tim underdog dari perusahaan tempatnya bekerja. Meski demikian ia terus bekerja keras untuk menunjukkan kemampuannya.


2. Memulai karir dari nol hingga sukses

Kang Na Eon dikenal sebagai seseorang yang memiliki sikap yang dingin bahkan rela melepaskan persahabatan demi meraih kesuksesan karirnya. Ia memulai karir dari nol hingga bisa menjadi eksekutif menjadikan Na Eon sebagai sosok yang gila kerja dan kharismatik. Setiap proyek yang ia kerjakan selalu sukses besar, itulah alasan kenapa karirnya cepat berkembang pesat.


3. Bertemu dengan pekerja magang merubah segalanya

Suatu hari ia bertemu dengan seorang pekerja magang tertua di divisinya bernama So Eun Ho (Park Solomon). Pendapat mereka selalu saja tidak sejalan, sehingga ia menganggapnya sebagai pria yang bodoh. Keduanya kemudian terlibat sebuah insiden yang tidak diinginkan setelah tidak sengaja berciuman. Jiwa mereka kemudian tertukar. Dengan pertukaran ini mengubah sudut pandang dari mereka berdua, yang bisa mengubah image mereka berdua.


Dari segi cerita drama seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi penonton. Namun alur dan intrik di dalamnya pasti membuat banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk menonton keseruan drama ini, jangan lupa untuk saksikan hanya melalui aplikasi streaming VIU.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »