Beberapa Model Traveling untuk Menambah Pengalam Hidup

17.08


Traveling atau melakukan perjalanan ke manapun bisa membuat kita merasakan hal yang berbeda, karena dengan traveling atau perjalanan kita akn mendapatkan sesuatu yang belum pernah kita temui. Bisa menemukan hal baru seperti orang baru dengan karakter yang berbeda-beda, juga bisa berada di wilayah yang baru dengan kebiasaaan atau adat yang berbeda pula.


Melakukan perjalanan ini bisa ke sebuah tempat misalnya desa terpencil, pulau terpencil, kota yang tidak terkenal, atau bahkan melakukan perjalanan ke gunung itu akan menemukan dan bertemu dengan hal yang sangat baru.


Naah, pembahasan kita kali ini adalah cara menemukan pengalaman dalam melakukan traveling tersebut, ke mana saja dan di mana saja. Simaklah penjelasan di bawan ini terkait cara dalam mencari pengalaman traveling selagi masih muda:


Pergi ke tempat yang baru

Pergi ke tempat baru ini bisa jadi Anda bekerja, sekolah atau memang sedang berlibuar dalam jangak waktu yang tidak lama. Naah dari temapt baru semisal kota atau daerah baru akan mendapatkan adat atau kebiasaan yang baru juga, karena adat antara daerah yang satu dengan llainnya ini amat sangat berbeda.


Menginap di pulau terpencil

Pastinya pulau ini terdapat penghuninya yang mampu kita ajak bicara atau komunikasi, supaya kita mampu mengambil pelajaran atau arti kehidupan dari kehidupan warga sekitar. Ketika berada dalam lingkungan yang terpencil ini, kita diharuskan untuk emngeikuti adat istiadat di daerah tersebut, tujuannya supaya kita bisa menghormati kebiasaan tempat kita tainggal.


Pergi ke negara lain

Bepergian ke negara lain akan membuat kita sedikit lebih keras dalam menjalani hidu, karena mulai dari bahasa, mata uang, cuaca, dan bahkan makanan tidak sama dengan tempat kita berasal. Maka dari itu butuh usaha dalam membiasakan diri berada dlam lingkungan yang amat sangat baru.


Mendaki gunung

Ketika memang Anda ragu pergi ke tempat baru dan harus tinggal, salah satu cara dalam memperoleh pengalan adalah mendaki. Dalam dunia pendakian, Anda akan dihadapkan dengan orang baru, gaya baru, sifat orang yang berbeda, dan juga kondisi yang berbeda. Namun perlu diketahui dalam mendaki kita tidak akan dibedakan dengan status kekayaan, pendidikan ataupun ras.


Selain itu, masih banyak cara dalam mencari pengalaman melalui traveling ini, yang pasti silahkan lakukan traveling agar kelak tua mampu memberikan cerita pada anak cucu kita.


Semoga bermanfaat dan terima kasih

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »