Mengoptimalkan Penggunaan Asuransi Bagi Kesehatan Anda

20.17
Hallo sahabat semuanya, bagaimana kondisi Anda saat ini? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Apakah Anda termasuk orang yang sangat peduli dengan kesehatan Anda? Pastinya Anda juga merupakan orang yang peduli dengan kesehatan Anda sendiri bukan. Orang hidup di dunia ini, pasti sangat memperhatikan dengan kesehatannya dan tidak mungkin orang cuek dengan kesehatannya sendiri. kecil kemungkinannya dan bahkan bisa dikatakan tidak ada satupun orang yang hidup di dunia ini tidak peduli dengan kesehatannya. Semua orang peduli dengan kesehatan badannya, karena dengan badan yang sehat akan memudahkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, yaa kan!

Pertanyaannya, apakah Anda sudah melakukan asuransi untuk Anda dan keluarga Anda? Jika belum, segeralah urus untuk membuat asuransi untuk Anda dan keluarga. Asuransi ini sangat berguna dan penting ketika kita sedang mengalami sakit atau bahkan terkena musibah. Ausransi untuk saat ini sangat banyak ragamnya, seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan juga asuransi lainnya. Yang mana inti dari asuransi ini adalah sama, yaitu memberikan bantuan atau kemudahan ketika kita sedang mengalami masalah dengan yang kita asuransikan. Salah satunya adalah Asuransi Prudential yang sudah sangat terkenal dikalangan masyarakan saat ini, dan pastinya akan meringankan beban Anda ketika sakit. Naah masalahnya dalah ketika Anda sudah terdaftar sebagai anggot dari asuransi tersebut, bagaimana cara klaim asuransi prudential? Karena kadang susah menghubungi call center, begitu juga dengan agent yang ada. Terkadang orang sering mengalami kesulitan dalam mengklaim asuransi ini ketika di rumah sakit.

Adapun pasien yang ada di rumah sakit atau yang sedang dalam proses perawatan khususnya bagi yang rawat inap, untuk klaim asuransi prudentian ini ada 2 tipe cara dalam memperoleh asuransi dari prudential ini. Berikut ini adalah 2 tipe cara klaim rawat inap di rumah sakit:
  • Cashless tanpa DP jika RS rekanan Prudential. Untuk tipe pertama ini Anda bisa mendapatkan klaim asuransi prudentian karena rumah sakit yang Anda gunakan untuk rawat inap merupakan rekan dari prudential. Jadi ketika Anda ingin membayar selama perawatan Anda bisa langsung tunjukkan kartu Prudential Anda untuk meudahkan pembayaran. Selain itu juga tidak dikenakan DP ketika Anda masuk ke rumah sakit yang memang rekanan dari prudentian itu.
  • Reimburse / bayar dulu, setelahnya baru mengajukan klaim ke Prudential. Naah untuk yang satu ini Anda harus melakuakn DP dulu karena ruamh sakit yang Anda gunakan tidak renana dengan prudential. Namun asuransi bisa tetap Anda dapatkan, dengan cara setalah Anda melakukan pembayaran di rumah sakit, Anda langsung ke kantor prudential untuk mendapatkan klaim asuransi atau ganti uang setelah Anda membayar sendiri di rumah sakit yang bukan rekanan dengan prudential

Itu tdai merupakan cara klaim asuransi prudential dengan mudah dan tidak membuat Anda pusing. Maulailah dari sekarang untuk memudahkan Anda sendiri dalam segala sesuatu, salah satunya dengan menjadi member dari asuransi prudential supaya memudahkan Anda dalam pembayaran. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »