Tempat Beli Batagor Kuah di Bandung

04.48
Apakah kalian pernah mendengar batagor kuah? Jika biasanya batagor terkenal akan renyahnya bakso yang dibalut tepung dan gurih pedas bumbu kacangnya, kini hadir batagor kuah yang tak kalah lezat. Makanan asli warga Bandung itu tengah menjadi idola semua orang. Bagaimana tidak, renyahnya bakso tahu goreng bertemu dengan kuah kaldu yang gurih. Sangat cocok untuk dimakan dengan cuaca Kota kembang yang sejuk. Bumbu batagor kuah juga dijamin ampuh untuk membantu kalian move on dari mantan. Nah, tapi jika kalian masih bingung dimana menemukan tempat untuk membeli batagor kuah enak di Bandung, jangan bingung! Kami akan beri ulasan tempat yang cocok untuk kalian. Yuk, simak tempat beli batagor kuah di Bandung berikut ini:

Batagor Darto

Kalian cari batagor kuah enak dan murah? Datang saja ke warung Batagor Darto. Disana kalian akan disuguhkan batagor kuah dengan ceker ayam. Menu ini sangat digemari oleh banyak orang terutama para mahasiswa. Selain batagor kuah, kalian juga bisa menikmati batagor kering. Warung yang berada di samping Pasar Dago ini buka dari pukul 9 pagi hingga 9 malam. 

Batagor Raja

Tempat berikutnya adalah Batagor Raja. Warung yang berlokasi di Jalan Dr Otten No.11 ini menyajikan suasana yang berbeda. Selain dapat menikmati batagor kuah ataupun batagor kering yang lezat dan terjangkau, kalian juga bisa berkaraoke ria tanpa bayar disana. Kapan lagi bisa makan sambil bernyanyi dengan kawan-kawan bersama.

Batagor H. Isan

Warung batagor kuah yang enak dan ramah kantong lainnya adalah Batagor H. Isan. Lokasinya berada di Jalan Bojongloa no.38. Saking banyaknya penggemar batagor H.Isan, ia juga membuka cabang di Jalan Cikawao NO. 27 A. Warung yang buka sejak jam 8 pagi hingga jam 7 malam ini menyediakan batagor kuah dan batagor kering.

Batagor Burangrang

Batagor burangrang terkenal akan bentuk batagornya yang tidak biasa. Ya, batagor di Batagor Burangrang berbentuk bulat sehingga membuatnya berbeda dari batagor yang lain. Soal rasa tak perlu ditanya, rasa tenggiri pada batagor dan kuah kaldunya sangat terasa. Tak heran jika per potong batagor di banderol dengan harga relatif mahal. Tapi, ini sebanding dengan cita rasa tenggiri yang mencolok dalam setiap gigitannya. Jika kalian tertarik mencicipinya, kalian bisa datang langsung ke alamat Jalan Burangrang No, 7.

Batagor Abuy

Kedai batagor legendaris satu ini memang tidak ada matinya. Kesederhanaan tempat Batagor Abuy tak mengurangi sedikitpun cita rasa batagor yang ditawarkannya. Untuk batagor kuah sendiri, ia menggunakan kuah kaldu tenggiri yang sudah pasti akan menggoyang lidah kalian. Harganya pun relatif terjangkau. Jadi, kalian tidak perlu menjebol kantong untuk menikmati seporsi batagor kuah di Batagor Abuy. Yuk, langsung datang saja ke Foodcourt Lengkong Besar jika kalian penasaran dengan rasanya.

Cara membuat batagor kuah tidaklah sulit karena hampir sama dengan proses pembuatan batagor kering. Yang membedakan adalah keberadaan kuah kaldu disamping batagor. Rasa yang dihasilkan dari kuah kaldu pun memberikan sensasi yang tak tertandingi. Tak heran jika 5 kedai batagor yang menjajakan batagor kuah selalu padat pengunjung. Karena, batagor kuah mempunyai tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner. Untuk kalian yang berada di luar Bandung dan ingin mencicipi lezatnya batagor kuah, kalian bisa mencoba batagor kuah instan yang banyak dijual secara online. Rasanya tak jauh berbeda kok! Selamat Menikmati!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »