Tips Perawatan Wajah Yang Cocok Bagi Wanita

06.14
Wajah merupakan fokus pertama bagi kaum laki-laki maupun perempuang ketika sedang terjadi kontak atau berpapasan antara satu dengan yang lainnya, namun yang paling mencolok adalah bagi kaum hawa. Wajah merupakan pusat dari kecantikan seorang wanita, karena pada umumnya laki-laki memandang kecantikan pada wanita fokus pertama adalah langsung ke wajah. Perempuan yang memiliki paras yang cantik maka akan mudah menarik perhatian laki-laki, dan itu merupakan keinginan para wanita secara umum. Oleh sebab itu, pembahasan kali ini adalah tips kecantikan terkait dengan perawatan wajah yang sesuai untuk para kaum hawa supaya tidak merusak kulit wajah sendiri dan juga pas dalam penggunaan produk-produk make up.

Bagi para kaum hawa memiliki wajah yang cantik dengan bantuan make up namun terlihat natural merupakan impian bagi banyak para wanita. Namun yang sering terjadi adalah penggunaan make up yang lebih pada wajah dan malah wajah terlihat menor, kadang seorang wanita yang terlihat terlalu menor tidak menarik bagi para kaum adam. Mayoritas kaum adam melihat wajah perempuan itu yang terlihat natural, tanpa penggunaan make up yang berlebih. Maka dari itu pembahasan kali ini adalah bagaimana perawatan wajah yang baik supaya terlihat cantik dengan make up namun tetap terlihat natural, berikut merupakan cara mudah merawat wajah agar terlihat cantik dan tidak merusak kulit wajah Anda sendiri:

  1. Konsultasikan kepada dokter kulit terlebih dulu sebelum Anda membeli peralatan make yang beraneka merek, dan yang pasti cocok dengan wajah Anda sendiri.
  2. Penggunaan make up yang tipis, jangan terlalu tebal karena nantinya akan terlihat terlalu menor di wajah Anda.
  3. Jika tidak bisa merias sendiri, mintalah bantuan orang lain yang memang benar-benar mahir dalam merias wajah.
  4. Gunakan warna make up yang sesuai supaya terlihat anggun, tidak terlalu kontras warna make up wajah Anda.
  5. Bersihkan wajah Anda ketika ingin tidur, karena ditakutkan nantinya ketika make up yang masih menempel pada wajah dibuat tidur akan merusak kulit wajah Anda sendiri.


Berikut tadi merupakan cara mudah dalam perawatan wajah untuk para kaum hawa supaya terlihat cantik dengan make up yang terlihat natural. Yang pastinya dalam perawatan tersebut membutuhkan sebauh usaha Anda sendiri, sejauh mana usaha Anda dalam merawat wajah Anda sendiri untuk tetap terlihat canti di manapun dan kapanpun. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »