Beli Rumah Murah Banten dengan Cicilan 800 Ribu per Bulan

20.25
Rumah adalah salah satu asset yang sangat menjanjikan. Selain itu, mengingat fungsinya yang sangat diperlukan. Yaitu sebagai tempat berlindung dari panasnya terik sinar matahari dan dinginnya udara di malam hari serta tempat untuk bernaung, berteduh, berkumpul bersama keluarga. Membeli rumah tidak bisa sembarangan. Anda harus mempertimbangkan secara matang segala aspek, terutama masalah harga. 

Dewasa ini, harga rumah semakin melambung tinggi. Hal ini sangat mencemaskan bagi sebagian orang. Akan tetapi tak perlu khawatir, karena ada banyak kemudahan yang ditawarkan untuk beli rumah murah, jika masih belum bisa membeli rumah secara kontan Anda bisa membelinya dengan cara mengangsur. Di Banten ada penawaran menarik yang pasti akan menggoyahkan pikiran Anda, yaitu beli rumah murah Banten dengan cicilan 800 ribu per bulan, sangat terjangkau bukan? Program beli rumah ini adalah bentuk pemerataan kesejahteraan masyarakat. Dengan beli rumah murah Banten dengan cicilan 800 ribu, Anda bisa mendapatkan rumah tanpa harus merasa keberatan. Karena memang cicilan 800 ribu tersebut seperti halnya Anda membayar kontrakan saja.
Strategi membeli rumah tanpa uang muka 
  • Cobalah untuk memperhatikan cara penjualan dari pihak developer.
Umumnya di balik promosi penjualan yang gencar dilakukan oleh pihak developer adalah atas kerja sama yang sudah terjalin antara developer dan pihak bank. Di belakang cara pembelian rumah dengan kredit. Ada sejumlah uang tabungan developer yang sengaja di tahan oleh pihak bank yang kemudian digunakan sebagai uang muka transaksi rumah. jadi tanpa diketahui, uang muka yang terbayarkan sementara itu di tanggung oleh pihak developer.
  • Cerdaslah dalam menggunakan promo potongan harga.
Dalam promo potongan harga ini bisa Anda manfaatkan ke bank dalam pengajuan kredit rumah. Sebelum bertransaksi Anda harus berkoordinasi dengan developer, bahwasanya promo potongan harga adalah uang muka yang sudah Anda bayar yang diberikan oleh pengembang.
  • Me-mark up harga.
Dalam hal ini bisa saja rumah dengan tipe yang sama tapi harganya bisa berbeda dan bervariasi. Jika seperti ini, maka naikkan harga sedikit lebih tinggi yang sesuai dengan nilai uang muka. Itulah cara strategi untuk bisa mendapatkan rumah tanpa uang muka. 

Jadi Anda harus pandai-pandai menggunakan strategi jika ingin beli rumah murah tanpa uang muka yang ada di daerah Banten. Untuk itu segera hubungi kami yang akan membantu Anda dalam membeli rumah murah tapi dengan kualitas yang bagus.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar