Berikut Ini Adalah Susu Yang Pas Untuk Anak 5 Tahun

00.42
Simphony. Apa kabar Anda hari ini? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat selalu. Apakah Anda termasuk ibu-ibu yang sedang memiliki anak usia 5 tahun? Apa yang Anda rasakan saat berman dengan anak Anda? Pastinya jika seorang ibu ketika bermain dengan anaknya merasakan kebahagiaan yang tiada tara, malah kadang lebih bahagia diandingkan dengan hal lainnya. Dan sebagai seorang ibu haruslah memperhatikan perkembangan sang buah hati setiap saat, termasuk di dalamnya adalah pemberian makanan dan minuman atau susu yang cocok dan pas untuk sang buah hati. Karena jika salah dalam memberikannya maka akan berpengaruh kurang baik bagi sang buah hati untuk kedepannya, dan ini haruslah menjadi perhatian untuk sang bunda.

Pemberian susu untuk sang bayi tidak bisa sembarangan susu dengan berbeda brand, karena setiap anak berbeda reaksinya terhadap susu sambung (selain ASI). Akan lebih baik jika sebelum memberikan anak susu, sang bunda konsultasi dengan dokter susu apa yang cocok dengan sang buah hati. Sekarang ini banyak beredar susu untuk anak 5 tahun dengan berbagai jenis yang tersedia di swalayan atau supermarket, dan semuanya memiliki kelebihannya masing-masing dengan keunggulan yang ditawarkan. Bagi sang bunda haruslah cermat dalam memilih susu yang pas untuk sang buah hati, salah satunya adalah susu Friso. Ini adalah salah satu susu utuk sang buah hati bunda yang pas, karena kandungannya yang pas untuk perkembangan sang bayi, khususnya anak dikisaran umur 5 tahun.

Kandungan nutrisi yang dimilki oleh susu Friso ini sangat baik untuk perkembangan sang buah hati, adapun kandungan nutrisi yang dimiliki oleh susu friso ini adalah sebagai berikut:
  • Protein:
Protein ini merupakan makronutrisi yang memiliki peran penting dalam pembentukan sel, termasuk sel sistem pencernaan. Protein yang terkandung dalam produk Friso lebih mudah dicerna, karena seluruh proses produksi, mulai dari pakan rumput berkualitas hingga menjadi produk akhir, dilakukan sendiri oleh FrieslandCampina untuk memastikan susu tidak diproses dengan pemanasan berlebih, sehingga nutrisi alami yang terkandung dalam susu tetap terjaga kualitasnya.
  • ALA/LA:
ALA/LA ini merupakan asam lemak penting bagi perkembangan sel-sel tubuh untuk sang bayi.
  • Nukleotida:
Nukleotida adalah nutrisi mikro yang berfungsi membangun blok-blok DNA dan RNA sebagai inti dari sel tubuh, sehingga dapat membantu perkembangan dan pertumbuhan saluran pencernaan. Nutrisi ini pun mendukung kesehatan pencernaan si Kecil serta dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh.
  • Prebiotik:
Prebiotik ini membantu pertumbuhan bakteri baik dalam saluran pencernaan untuk menjaga kesehatan pencernaan pada tubuh sang bayi.
  • Vitamin A, C dan E:
Vitamin tersebut merupakan vitamin-vitamin antioksidan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.
  • Zinc, Zat Besi dan Selenium:
Ini merupakan mineral-mineral yang mendukung daya tahan tubuh alami anak
  • Kalsium:
Kalsium pada susu friso ini membantu menjaga kepadatan tulang dan gigi pada tubuh bayi.

Itulah kandungan yang terkandung dalam dalam susu Friso dan juga manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dari produk friso tersebut. Maka dari itu mulailah dari sekarang untuk para bunda yang sangat menyayangi buah hatinya yang masih berumur 5 tahun, gunakan susu Friso yang sangat membantu perkembangan buah hati agar tumbuh menjadi anak yang kuat dan tahan dari segala penyakit. Jangan sampai Anda salah dalam memilih susu untuk anak 5 tahun yang bisa berakibat buruk bagi buah hati, karena bisa jadi salah memilih produk susu akan berpengaruh buruk bagi sang anak. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar