Belanja Online Dengan Transaksi Mudah Pada Hari April Mop

04.15
Kemajuan teknologi semakin mempermudah manusia untuk bertransaksi  terutama di dunia bisnis. Hal ini tidak disia-siakan oleh sebuah situs belanja yaitu blanja.com. Situs ini berperan sebagai fasiltator dalam perniagaan. Meskipun si penjual dan pembeli tidak bertemu langsung secara face to face namun blanja.com dapat membuat usaha niaga Anda berjalan lancar, bahkan lebih efektif dari segi waktu, tenaga, juga dana. Begitu pula bagi Anda yang berperan sebagai pembeli akan merasa puas karena barang yang dikirim akan sesuai dengan pesanan dan minat Anda. Apalagi sebentar lagi kita akan segera memasuki bulan april. Dimana pada bulan tersebut blanja.com akan menawarkan promo besar karena tepat pada tanggal 1 april itu merupakan hari april mop. Semua orang didunia ini akan merayakannya dengan cara yang berbeda. Blanja.com mengajak masyarakat Indonesia yang ingin merayakannya supaya bisa berbelanja secara online di blanja.com dengan harga yang murah dan juga dengan transaksi yang sangat mudah.

Blanja sebagai situs belanja terkemuka di Indonesia sangat terpercaya dan terbukti dengan pelayanan yang maksimal. Blanja.com berperan sebagai penjual akan memberikan layanan memasang, memasarkan dan menjual produknya. Nah bagi Anda sebagai penjual yang akan menggunakan layanan blanja.com dapat melakukan penjualan atas produk-produk milik penjual dengan memenuhi segala ketentuan  yang ditetapkan oleh blanja.com. Adapun model transaksi yang digunakan blanja.com adalah model Escrow. Model Escrow yang dimaksud adalah blanja.com bertindak sebagai fasilitator atas hubungan pembelian dan penjualan antara pembeli dan penjual yang terjadi di situs. Blanja.com berhak menerima dana atas transaksi jual-beli yang terjadi di situs blanja.com. Sebagai fasilitator blanja.com akan memberikan kenyamanan bagi pembeli dengan kemudahan-kemudahan sebagai berikut:
  • Pilihan produk yang lengkap. Blanja.com yang berperan sebagai fasilitator memiliki mitra yang banyak sehingga pilihan produk yang lengkap karena banyak penjual yang melakukan transaksi menggunakan situs blanja.com. Belanja di blanja.com sama seperti belanja di supermarket bahkan lebih lengkap dari supermarket. Semua kebutuhan tersedia mulai dari pakaian, aksesoris, alat-alat elektronik sampai kebutuhan travelling.
  • Harga terjangkau. Blanja.com menawarkan harga produk yang murah dengan berbagai diskon dan promo. Dengan promo ini Anda akan mendapatkan berbagai potongan harga sehingga dapat berhemat dalam berbelanja.
  • Aman dan terpercaya. Blanja.com melakukan penyeleksian terhadap penjual secara ketat agar konsumen terhindar dari kasus penipuan. Dengan demikian pembeli aman untuk berbelanja di blanja.com. Selain itu blanja.com menawarkan system refund yaitu system pengembalian uang jika produk yang dibeli tidak sesuai dengan pemesanan.
  • System transaksi pembayaran mudah. Blanja.com menyediakan transaksi pembayaran sangat lengkap sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan pembayaran. Adapun fasilitas pembayaran tersebut dapat menggunakan ATM, T-cash, Internet banking, atau melalui kartu kredit.

Demikianlah kemudahan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan blanja.com sebagai situs blanja Anda. Blanja.com mampu memanfaatkan moment kemudahan dalam berinternet untuk memanjakan para pelanggan. Konsumen tak perlu cape-cape lagi mengorbankan waktu dan tenaga untuk berbelanja karena blanja.com telah memberikan kemudahan semaksimal mungkin dengan menyediakan berbagai produk yang sangat lengkap.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »