Variasi menu nasi kotak

07.38
Nasi kotak merupakan nasi yang biasanya dipilih oleh masyarakat luas sebagai menu terlengkap untuk acara-acara tertentu. Bagi anda yang ingin menjalankan usaha ini bisa dikerjakan dirumah, karena peluang usaha ini banyak diminati oleh pembisnis makanan. Usaha ini merupakan usaha yang paling modern yang harus anda jalankan, karena semua orang lebih memilih simpel dan hematnya ketika dimakan. Anda juga harus bisa memberikan menu yang variatif, agar pelanggan bisa memilih sesuai selera dan budgetnya. Masyarakat pada umumnya beraggapan bahwa dengan memesan nasi kotak lebih hemat biaya, hemat tenaga dan terhindar dari mubadzir. Adapun bebrapa variasi menu nasi kotak yang bisa dijadikan referensi untuk anda pembisnis makanan.
  • Nasi rames
Nasi rames ini merupakan salah satu menu yang sering dipilih oleh pelanggan. Biasanya isi dari rames disesuaikan dengan menu yang terdapat pada daftar menu, misalnya nasi, daging atau ayam, telur atau rolade, sayur. Dan biasanya terdapat sambal goreng didalamnya. Baik sambal goreng hati maupun sambal goreng petai.
  • Nasi kuning
Nasi kuning ini biasanya dipilih oleh pelanggan ketika memiliki acara syukuran, ulang tahun ataupun menjadia menu sarapan pagi diberbagai acara. Didalam box biasanya berisi nasi berwarna kuning, ayam goreng, telur dadar yang sudah dipotong-potong, sambal, perkedel, dan tidak lupa ditambahkan dengan irisan mentimum sebagai melengkap nasi kuning.
  • Nasi merah
Nasi merah ini biasanya digunakan oleh pelanggan ketika dalam acara tersebut memperhatikan kadar gula di dalam nasi. Anda bisa memilih nasi merah sebagai alternatif menu makanan yang harus disiapkan ketika memiliki acara khusus. Biasanya box nasi merah ini berisi ikan laut, sayur tumis, lalapan, sambal tomat/terasi dan tidak lupa dengan memasukkan irisan buah untuk pelengkap makan siang pelanggan anda.
  • Nasi gudeg
Bagi anda yang menyukai makanan manis, anda bisa memasukkan nasi gudeg sebagai menu sarapan untuk pelanggan anda. karena nasi gudeg yang terkenal di yogyakarta ini sangat nikmat ketika disajikan ketika sarapan pagi. Biasanya berisi, nasi putih, ayam manis/ayam, opor, sayur gudeg, telur/tahu bacem, sambal krecek, dan tidak lengkap jika anda tidak menyediakan kerupuk didalamnya.


Jika saat ini anda sedang mencari tempat untuk memesan nasi kotak Jakarta khas jawa tengah, anda bisa mencoba nasi kotak restoran Dapur Solo. Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai restoran khas hidangan tradisonal nusantara anda tidak perlu kuatir degan kualitas nasi kotak untuk acara-acara anda. Anda bisa memesan melalui website atau langsung dating ke Head office maupun kantor cabang restaurant Dapur Solo.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar