Grosir Aksesoris, Gudangnya Aksesoris Wanita dengan Harga Murah di Ralali.com

14.59
Urusan fashion tidak hanya berkaitan dengan masalah busana, namun terkait juga dengan segala pernak-perniknya. Pernak-pernik yang biasa dipakai oleh wanita umumnya disebut sebagai aksesoris atau pelengkap. Aksesoris ini bisa terdiri dari bermacam jenis seperti kalung, gelang, anting, jam tangan dan masih banyak lagi. Untuk bisa mendapatkan tampilan yang sempurna, tentu memakai aksesoris yang tepat adalah sebuah keharusan. 
Kini sudah banyak tersedia toko yang menawarkan aksesoris wanita, bahkan beberapa aksesoris banyak yang dibuat dengan tangan langsung atau handmade. Namun untuk menemukan aksesoris dengan harga grosir tidaklah mudah. Sebagai pilihan, Anda bisa membeli di toko-toko yang melayani grosir. Umumnya mereka akan mau memberikan harga lebih miring dibanding dengan harga dari toko biasanya. Namun untuk mendapat harga murah tersebut, Anda juga harus membeli paling tidak lebih dari satu.

Aksesoris bukan perkara pembelian dan mencari harga distributor saja, karena terdapat beberapa aturan dalam pemakaian aksesoris sehingga dapat menunjang penampilan Anda, antara lain:

  • Hindari penggunaan yang berlebihan
Banyak pepatah yang mengatakan bahwa segala sesuatu jika berlebihan adalah tidak baik, termasuk dalam hal penggunaan aksesoris. Sebaiknya pakailah aksesoris yang secukupnya saja dan tidak menimbulkan kesan memberatkan penampilan. Misalnya saja apabila Anda sudah memakai aksesoris kalung menonjol, maka tidak perlu memakai anting ukuran besar dalam waktu bersamaan.
  • Pilih yang simpel
Terkadang sesuatu yang simpel itu lebih sedap dipandang mata. Hal ini juga berlaku untuk pemakaian aksesoris. Jika Anda memakai baju yang cenderung mencolok, maka hindari menggunakan aksesoris yang terlalu ramai. Sebaliknya, jika Anda sedang ingin memakai aksesoris yang cukup besar, maka usahakan agar baju yang Anda pakai lebih sederhana sehingga seimbang jika dipandang. Selain itu, aksesoris yang simpel cenderung lebih murah dan hampir sama seperti harga pabrik.
  • Pemilihan aksesoris yang tepat
Kebanyakan wanita lebih mampu menunjukkan jati diri dengan menggunakan aksesoris berupa anting dan kalung. Untuk memilih anting, Anda harus bisa menyesuaikan dengan padu padan busana yang tepat. Ingatlah jika anting bisa menjadi daya tarik karena meski terkadang tertutup rambut, namun banyak lawan bicara yang juga memperhatikannya. Sedangkan untuk pemilihan kalung Anda bisa menyesuaikan dengan model kerah baju yang sedang Anda kenakan saat itu. Selain itu warna dan motif baju juga bisa mempengaruhi model kalung yang seharusnya dipakai. Untuk itu, berhati-hati dalam memilih.
  • Tambahan aksesoris
Selain anting dan kalung, aksesoris tambahan berupa cincin dan gelang juga bisa Anda tambahkan. Dalam pemilihan cincin, Anda bisa menyesuaikannya dengan warna kulit serta warna busana yang Anda pakai. Untuk lebih aman, Anda bisa mengenakan cincin emas atau emas putih sebagai aksesoris sehari-hari. jangan lupa untuk membersihkan kuku terlebih dahulu sebelumnya sehingga tampak lebih bersih. Penggunaan cincin bisa lebih dari satu, namun berbeda dengan gelang karena lebih baik menggunakannya di satu tangan saja dengan desain tertentu.

Itulah beberapa aturan yang perlu Anda ketahui dalam penggunaan aksesoris ketika berbusana. Dengan aksesoris yang pas, maka tampilan keseluruhan busana Anda pun bisa semakin menarik. Padu padankan warna aksesoris dengan busana yang dipakai sehingga lebih terlihat senada dan nyaman untuk dipandang. Kemudian sesuaikan jenis aksesoris dengan acara yang akan Anda datangi sehingga semuanya terlihat sempurna.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »